Habis Mabuk Mabukan, Pria ini Malah Nekat Telan Ikan Hidup Hidup. Ini yang Terjadi Selanjutnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kejadian tak biasa ini terjadi di sekitar Rotterdam, Belanda.

Semula berawal saat sekelompok anak muda menggelar pesta minuman keras.

Menurut informasi yang dihimpun today.line.me, para pemuda yang selalu menggelar pesta miras itu selalu mengakhiri pesta mereka dengan tradisi ekstrem, yakni menelan ikan hidup-hidup.

Selama beberapa kali dilakukan semuanya terbilang lancar dan tidak memberikan efek buruk apapun.

Hingga puncaknya, salah seorang pemuda yang menelan ikan mas hidup dari akuarium rumah mereka mengalami muntah darah.

Ikan yang memiliki panjang 5 hingga 8 cm itu dikabarkan mendirikan duri-duri yang terletak pada sirip dadanya, sebagai bentuk perlawanan saat merasa terancam.

Parahnya, bukannya langsung membawa diri ke rumah sakit, pemuda itu bersikeras mengeluarkan ikan itu dengan cara menenggak beberapa botol bir, madu dan es krim. Ia juga mencoba memasukkan dua jari ke kerongkongannya agar muntah.

Tapi semua cara itu tidak ada yang berhasil. Saat itulah ia baru pergi ke rumah sakit dan seketika kehadirannya dengan keluhan tak biasa itu mengejutkan para staff rumah sakit.

Dan saat para dokter melihat ke tenggorokannya dengan menggunakan laringoskop, mereka mendapati ikan itu berada di bagian bawah tenggorokannya.

via: today.line.me
via: today.line.me

“Ini jelas merupakan tiga kasus medis paling aneh yang pernah saya temui,” aku residen medis di University Medical Center Rotterdam.

Para dokter pun langsung melakukan operasi dan berusaha mencabut duri-duri ikan di jaringan halus di tenggorokan sang pasien dengan sangat hati-hati.

Beruntung, prosedur itu berhasil dan si pemuda itu sudah dalam kondisi stabil.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik