Gara Gara Nunggak Bayar SPP Anak SD ini Dihukum Push-Up 100 Kali Oleh Kepala Sekolah


via: jpnn.com

Palingseru.com – GNS, bocah 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar swasta di Bojonggede, Kabupaten Bogor ini mengalami trauma berat hingga saat ini akibat dihukum push-up 100 kali oleh kepala sekolahnya lantaran belum melunasi tunggakan sumbangan pembinaan pendidikan atau SPP.

“Saat itu, lagi belajar dan tiba-tiba dipanggil kakak kelas untuk menghadap kepala sekolah, enggak tahu kenapa,” ujarnya bercerita saat ditemui di kediamannya di Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat. Demikian mengutip JPNN.com.

Dan setibanya di ruangan kepala sekolah, GNS pun langsung diperintahkan push-up hingga 100 kali banyaknya.

“Yang nyuruh kepala sekolah. Katanya belum dapat kartu ujian, soalnya belum bayaran,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

GNS sendiri berasal dari keluarga dengan ekonomi ke bawah. Sehingga ia pun kerap menunggak biaya SPP. Tapi sayangnya, ia tidak diberi keringanan oleh pihak sekolah. Dan hukuman seperti ini pun bukan kali pertama ia dapatkan, melainkan sudah dua kali.

Hanya saja, hukuman pertama hanya disuruh 10 kali push-up. Dan sekarang, rasa trauma pun terus dirasakan oleh GNS hingga absen dari sekolah selama 10 hari lamanya.

“Saya takut, takut disuruh push-up lagi (kalau datang ke sekolah),” akunya.

Mengenai kejadian yang menimpa GNS, pihak keluarga berencana akan memindahkannya ke sekolah lain. Mereka juga berharap tidak akan ada lagi kasus serupa yang menimpa murid kurang mampu seperti korban.

“Semoga tidak ada lagi yang diperlakukan seperti adik saya ini. Kasihan sudah sepuluh hari enggak mau sekolah dan enggak mau ketemu orang,” kata kakak GNS.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik