You Are Here: Home » Misteri » Misteri Kehidupan Peri

peri di Dunia

Didalam cerita dongeng yang ada di TV peri sering digambarkan dengan mahluk kecil wanita cantik yang memiliki sayap yang bisa terbag kesa kemari dan memiliki kekuatan magis tersendiri dan bias peri selalu baik pada manusia sebenarnya dalam kehidupan yata peri itu ada atau tidak sih ?

Tergantung pada daerah, peri (siluman) dikatakan hidup berkelompok di dalam hutan, kerajaan bawah tanah, atau menghuni danau, bukit, atau batu bahkan rawa. sering berwujud dengan centaur (manusia bertubuh kuda), elf (wanita berjubah ksatria yang hidup dipedalamah hutan), raksasa, dan hewan lainnya.

Peri datang dalam berbagai ras dan suku, dan juga dikatakan bervariasi dalam ukuran dan bentuk, meskipun sebagian digambarkan berukuran badan kecil dan terkadang berukuran besar menyerupai manusia atau bahkan lebih besar jika sesuai kemauan mereka.

Jauh di abad masa lalu, manusia jauh lebih canggih tentang apa yang nyata dan apa yang tidak, karena sebagian besar dunia masih belum diselidiki dan diselimuti misteri. Bagi mereka makhluk menakjubkan dari seluruh dunia seperti melihat pertama kalinya, naga, putri duyung dan peri tampaknya tidak terlalu mengada-ada.

Di dunia modern saat ini peri sering dikaitkan dengan dongeng anak-anak. Banyak orang dewasa juga percaya adanya peri. Pada awalnya peri sering digambarkan sebagai makhluk gaib bertubuh mungil yang bersifat jahat, namun ada juga peri yang memiliki sifat baik hati. Orang banyak yang membawa sesajian atau sesembahan ke dalam hutan tempat bersemayamnya para peri. Seperti membawa roti, tembakau, dan buah-buhan lainnya untuk dipersembahkan kepada peri. Tujuan sesembahan itu semata-mata ,untuk memohon perlindungan dari celaka dan bencana. Di sisi lain bagi mereka yang tidak memberi sesembahan akan terkena murka dari sang peri dan terkena bencana.

salah satu foto Frances Griffiths dan sekelompok peri yang sedang menari, ketika ia dan sepupunya, Elsie Wright, Banyak orang, termasuk penulis Sir Arthur Conan Doyle, percaya bahwa foto-foto itu asli.

Sir Arthur Conan Doyle seorang penulis dan pencipta tokoh Sherlock Holmes mengatakan bahwa peri itu sebenarnya nyata. Bahkan ia sempat menulis buku yang berjudul “The Coming of the Fairies,” dimana ia menceritakan dan membahas peri dan keyakinan bahwa keberadaan peri itu telah terbukti. Seperti kisah dua sepupu remaja Frances Griffiths dan Elsie Wright, ketika asyik bermain dengan peri di sebuah pedesaan di Inggris di dekat Cottingley. Mereka bersikeras mengatakan bahwa peri itu nyata, bahkan mereka memberikan bukti berupa lima foto yang menunjukkan sekelompok peri kecil sedang asyik bermain.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...