Ketahuan Mencuri, 3 Pelajar ini Dipaksa Memakan Ayam Curiannya Hidup Hidup. Sungguh Tega Banget


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perlakuan tidak manusiawi terhadap para pencuri kembali terjadi. Bahkan hukuman yang diberikan kali ini terbilang sangat menjijikkan dan membuat perut mual mendengarnya. Yakni, menyantap ayam secara hidup-hidup.

Perbuatan mencuri memang sangat dikutuk dan siapa pun akan geram dengan perbuatan mereka. Tapi bukan berarti kita, yang merupakan masyarakat awam, dapat berbuat semena-mena dan memberikan hukuman sendiri kepada mereka.

Yang harus kita lakukan hanyalah membawa mereka ke pihak berwajib. Dengan begitu, permasalahan akan selesai.

Namun faktanya, saat ini masih banyak masyarakat yang suka main hakim sendiri. Bahkan, kasus di Akomandan, Provinsi Ashanti, Ghana, memaksa tiga pelaku pencuri ayam untuk menyantap seekor ayam hidup-hidup yang telah mereka curi.

Dalam video yang beredar di media sosial, ada empat orang pria dewasa yang memaksa tiga pelajar SMA tersebut. Dimana dua diantaranya diketahui berprofesi sebagai guru dan asisten polisi masyarakat.

Keempat orang itu mengancam para siswa untuk memakan ayam mentah, lantaran jika tidak maka mereka akan laporkan kepada pihak sekolah yang tentunya akan memutuskan pendidikan mereka.

Karena itulah, para siswa menurutinya dan memakan ayam mentah dengan darah yang berlumuran. Mereka pun diberi air untuk diminum agar makannya mudah.

Kekinian, keempat pria dewasa yang memberi hukuman kepada tiga pelajar itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan tidak manusiawi itu.

“Kami menyelidiki potongan video itu dan kebetulan itu berasal dari Akomandan sehingga Komandan Polisi Daerah menugaskan Komandan Distrik untuk memulai penyelidikan atas dugaan serangan terhadap para siswa ini,” kata PRO Kepolisian Regional Ashanti, ASP Godwin Ahianyo.

“Kami sangat mengutuk apa yang dilakukan oleh para tersangka,” tambahnya, demikian mengutip TribunJogja.com.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik