Terpesona hingga Jatuh Cinta, Pria ini Akhirnya Pacaran dengan Kecoak. Sampai Mimpi Basah dengan Kecoak Juga!


via: brilio.net

Palingseru.com – Kecoak merupakan salah satu hewan yang masuk dalam daftar hewan yang paling ditakuti manusia. Bentuk dan serangan hewan itu yang menjadi faktornya. Ya, kecoak yang merasa terancam akan terbang bahkan menuju ke tubuh seseorang yang ada di depannya.

Tapi di samping itu, tak sedikit pula orang yang tidak takut dengan hewan satu ini. Bahkan ada yang sampai mengembangbiakan dan menjadikannya sebagai hewan peliharaan, seperti pria asal Jepang bernama Yuta Shinohara ini.

Seperti dilansir Brilio.net, Yuta memiliki seekor kecoak yang ia beri nama Lisa. Tak main-main, kecoak tersebut ia beli dari Afrika. Hewan peliharaannya itu pun ia perlakukan dengan sangat baik dan menganggapnya sebagai ‘kekasih’.

via: brilio.net

Dia mengklaim bahwa ada sebuah ikatan dan komunikasi di antara mereka.

Parahnya, kecoak Lisa tidak hanya dijadikan sebagai kekasih, namun juga dijadikan sebagai objek imajinasinya. Ia berandai jika kecoak kesayangannya itu tumbuh sebesar dirinya atau dirinya sendiri yang berubah menjadi kecil sehingga bisa berhubungan badan dengan Lisa.

Tapi, ‘kekasihnya’ tersebut kini telah tiada. Setelah setahun bersama, Lisa meregang nyawa.

Dan lagi-lagi, Yuta melakukan hal tidak biasa. Ia memakan kecoa itu karena ingin ‘kekasihnya’ tersebut akan hidup selamanya di hatinya dan melanjutkan hidup sebagai bagian dari tubuhnya.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik