Anak Kurang Ajar Ini Nekat Gugat Orangtua Kandungnya Secara Hukum Karena Tak Mau Dilahirkan Lewat Rahim Ibunya


via: sindonews.com

Palingseru.com – Insiden anak menggugat orangtua kembali terjadi. Namun kali ini bukan terjadi di tanah air kita, melainkan di India. Meski demikian, hal ini tetap saja membuat kita miris. Terlebih lagi ketika mengetahui alasan si anak sampai menggugat orangtuanya.

Seperti dilansir Sindonews.com, pria bernama Raphael Samuel, asal Mumbai, India ini menggugat orangtua kandunganya secara hukum karena tidak meminta persetujuannya saat melahirkan dirinya ke dunia.

Alasan tersebut memang sangat aneh dan tidak masuk di akal. Ya, bagaimana mungkin seorang ibu harus meminta izin terlebih dahulu kepada bayi di dalam kandungannya untuk dilahirkan atau tidak. Karena ini semua sudah ditentukan oleh Sang Pencipta.

Namun entah bagaimana, pria berusia 27 tahun tersebut bisa memiliki pemikiran seperti itu dan kini malah mempermasalahkannya.

Dia berkata:

“Saya ingin memberi tahu semua anak-anak India bahwa mereka tidak berutang apa pun kepada orangtua mereka.”

“Orangtua Anda adalah dua orang pada usia 20-25 (tahun) yang hanya ingin malam yang baik bersama dan kemudian mendapatkan Anda.”

“Saya tidak paham mengapa saya harus menjalani pergulatan sekolah dan menemukan karier, di sisi lain mereka tidak bertanya mengapa saya harus ada.

Dan anehnya, meski ia berencana mengambil tindakan hukum terhadap kedua orangtuanya, dia mengklaim bahwa ia memiliki hubungan yang “hebat” dengan kedua orangtuanya.

“Saya mencintai orangtua saya, dan kami memiliki hubungan yang hebat. Hidup saya luar biasa,” ucapnya.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik