Gak Terima Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Hancurkan Motornya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sepertinya, melanggar lalu lintas sudah menjadi ‘penyakit’ masyarakat yang sulit untuk disembuhkan. Ya, meski polisi lalu lintas (Polantas) gencar melakukan penertiban, namun tetap saja tak dapat mengatasi penyakit satu ini.

Dan anehnya, ketika para pelanggar lalu lintas diberi surat tilang, mereka mengamuk bahkan memukul para petugas. Nah terbaru, seorang pelanggar menghancurkan motornya karena tidak terima ditilang petugas.

Mengutip Detik.com, peristiwa ini terjadi di kawasan BSD Serpong, Tanggerang Selatan, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, si pelanggar yang diketahui bernama Adi Saputra (20) tengah berboncengan dengan wanita yang diduga kekasihnya. Ia melaju dengan kendaraannya Honda Scoopy dan berusaha melawan arus.

“Anggota berusaha memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Namun, saat diberhentikan, Adi malah tidak terima dan memarahi seorang anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky.

Tak cukup sampai di situ, Adi kemudian membanting-banting motornya hingga membuat body motor mengalami rusak cukup parah.

Sementara kekasih Adi menangis histeris dan berusaha menghentikan perbuatan Adi.

“Sudah yang (sayang)…..udah,” demikian ucap kekasihnya, seperti yang terdengar dalam rekaman yang beredar di media sosial.

Ya, kejadian tersebut banyak diabadikan oleh warga dan kemudian mengunggahnya ke media sosial hingga menjadi viral.

via: detik.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik