Kasihan! Nenek Tua ini Diturunkan di Tepi Jalan dan Mengemis Tanpa Alas Kaki. Videonya Viral di Media Sosial


via: grid.id

Palingseru.com – Masyarakat tanah air baru-baru ini kembali dihadirkan fakta miris dari para pengemis.

Tapi kali ini bukan seputar penghasilan yang didapat oleh mereka, melainkan seorang anak yang tega menurunkan ibunya di pinggir jalan untuk mengemis.

Dalam video yang beredar, tampak si anak yang membawa kendaraan matic berwarna hijau menurunkan ibunya yang sudah renta tepat di depan sebuah ruko.

Setelahnya, wanita tua itu pun berjalan kaki sambil membawa tongkat dan tanpa mengenakan alas kaki, meski cuaca hari itu tengah panas terik.

Ya, entah bagaimana, anak dari wanita tua itu sampai tega menyuruh wanita yang melahirkannya untuk meminta belas kasihan orang-orang.

Sang nenek pun berjalan tertatih-tatih dengan raut wajah yang tampak sudah kelelahan.

Lebih parahnya lagi, anak dari nenek tersebut selalu memaksa ibunya mengemis setiap hari. Itu terbukti dari video yang memperlihatkan sang nenek dengan pakaian berbeda di waktu yang berbeda pula.

Sontak saja, video tersebut langsung viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dan seketika, para netizen memberikan respon beragam. Banyak yang mengecam perbuatan anak nenek tersebut.

Sementara video itu sendiri diketahui diambil di Jalan Platina Raya Titi Papan Kota Medan Marelan, demikian sebagaimana dilansir Grid.ID.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik