Bocah 10 Tahun Ini Hilang Diduga Dibawa Mahluk Halus, Saat Terus Dicari Ia Ditemukan Sudah Tewas di Kubangan Air


via: grid.id/lokasi hilangnya IGN

Palingseru.com – Warga Mojokerto belum lama ini ini digegerkan dengan kabar hilangnya seorang bocah laki-laki 10 tahun akibat disembunyikan makhluk halus.

Tudingan tersebut muncul karena sebelum menghilang, sang bocah yang bernama IGN, lari ke kebun bambu yang terletak di belakang rumahnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan ibunya, Ninis Eryani (42).

Menurut Ninis, semulanya, putranya hanya bersantai bersama teman-temannya di depan rumah saat ia sedang mandi. Tapi, setelah itu, IGN malah tidak ada di tempat. Begitu pun dengan teman-temannya.

“Saya akhirnya tanya ke tetangga depan rumah bernama Pariyah, dia bilang tidak tahu. Selanjutnya saya tanya ke teman IGN bernama Adam. Saat itu kondisi pintu rumah dan pagar tidak terkunci. Tak lama kemudian, kata Adam Irfan berlari sangat kencang ke arah ke kebun bambu sembari menunjuk dan mengerang-ngerang,” jelas Ninis, dikutip Grid.ID.

Mendengar pernyataan tersebut, Ninis lantas meminta bantuan para tetangganya untuk mencari keberadaan putranya. Selanjutnya warga melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Hampir dua jam dilakukan pencarian, IGN juga tak kunjung ditemukan. Di sinilah, warga mulai beranggapan bahwa IGN dibawa oleh makhluk halus.

Akibatnya, para ahli supranatural pun dilibatkan dalam pencarian ini.

“Ada 20 orang pintar sukarela membantu mencari IGN. Mereka menyalakan dupa dan menyan. Selain itu, keluarga juga mendatangi orang pintar di wilayah Julotundo, Jetis, Kabupaten Mojokerto. Kata orang pintar itu, Irfan dibawa kalap darat,” ungkap Ninis.

Setelah 17 jam pencarian, IGN akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang, ia sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Alexander (28), adalah warga yang pertama kali menemukan jasad IGN. Saat itu, dirinya bersama seorang relawan Achmad Zaenuri (60) tengah mengaduk-aduk kubangan dengan tongkat bambu.

“Tiba-tiba tubuh IGN muncul ke permukaan air. Tubuhnya tertulungkup. Kami langsung evakuasi,” kata Alexander.

via: grid.id/Ninis menangis saat mengetahui putranya sudah meninggal dunia

Padahal, menurut Alexander, ia bersama warga lainnya sudah mendatangi lokasi yang sama kemarin malam, tetapi tidak menemukan IGN.

“Aneh juga, hari ini kami mengaduk kembali kubangan itu dan menemukan tubuh Irfan. Kubangan itu mempunyai kedalaman sekitar 3 meter,” tuturnya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik