Tak Dapat Izin dari Kepala Desa, Sopir Mobil Ambulans Tega Turunkan Pasien Sakit di Pinggir Jalan


via: today.line.me

Palingseru.com – Insiden sopir ambulans menurunkan pasien sakit di tengah jalan kini ramai diperbincangkan khalayak media sosial, setelah kisahnya diunggah ke Facebook oleh pengguna akun Shanty pada Senin (4/2/2019) lalu.

Dalam keterangan, si pemilik akun menulis bahwa lokasi kejadian di Desa Lokodidi, Kecamatan Gadung Buol, Sulawesi Tengah.

Sementara pasien sakit diturunkan saat dalam perjalanan menuju RS Unit Buol.

Penyebab sang sopir sampai tega menurunkan si pasien sendiri karena mendapat telepon dari Kades Lokodidi, yang saat itu menyampaikan bahwa sopir ambulans dilarang membawa orang sakit tanpa adanya izin.

Dengan segera, sopir ambulans pun menurunkan pasien tersebut, tanpa memperdulikan kondisinya.

Dan setelah kejadian ini viral di media sosial, seorang pengguna Facebook Febby Febrianty yang mengklaim sebagai anak dari pasien tersebut lantas memberi klarifikasi di dalam unggahan foto ibunya yang tengah duduk di kasur rumah sakit.

Pasalnya, semenjak kisah itu menyebar, ibunya justru mendapat hujatan yang tentunya membuat telinga anggota keluarganya panas, termasuk Febby.

Dan berikut, klarifikasi dari Febby Febrianty:

Sebenarnya kami keluarga tidak akan lagi mengungkit persoalan ini karena kami sekeluarga sudah memaafkan om sopir dan om kades

Dan kami juga sudah meminta maaf kepada pihak pemdes karena kami telah meminjam ambulance tanpa sepengetahuan beliau,,

tapi kami sekeluarga atau saya sebagai anaknya pribadi tidak akan terima jika mama saya sakit disebut hoax dan ingin viral,, jadi siap2 saja tulisan saudara2 akan saya screenshoot untuk dijadikan barang bukti,”demikian melansir today.line.me

via: today.line.me
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik