Mucikari Sebut Tarif Della Perez Untuk Satu Malam Bersama Dirinya. Mencapai Rp 30 Juta


via: today.line.me

Palingseru.com – Bagai petir di siang bolong, kabar Della Wulan Astreani atau yang lebih dikenal Della Perez mendapat surat panggilan dari Polda Jatim terkait kasus prostitusi online sukses menghebohkan publik Tanah Air.

Ya, tak pernah terdengar namanya semenjak sang kakak, Julia Perez meninggal dunia, Della tiba-tiba saja muncul dengan kabar yang amat mengejutkan.

Della bahkan sudah menjalani pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, pada 6 Februari 2019 lalu dengan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Hampir 5 jam lamanya Della berada di ruangan tersebut sembari disuguhi sejumlah pertanyaan dari petugas.

Dugaan keterlibatan Della di dunia prostitusi sendiri setelah namanya disebut oleh dua mucikari yang kini telah mendekam di sel tahanan, yakni Siska dan Fitria.

Kedua mucikari itu bahkan juga menyebutkan tarif kencan adik kandung mendiang Julia Perez itu.

“Jadi dalam pembicaraan itu mereka bahas tentang transaksi. Ada nilai rupiahnya juga. Kalau enggak salah nominalnya Rp 30 juta. Ada transfernya juga. Tapi dari mucikari ke mucikari, bukan dari Della,” tutur Minola kepada awak media, dikutip dari today.line.me.

via: today.line.me

Kendati demikian, sejauh ini, Minola mengungkapkan bahwa status kliennya hanya sebatas saksi. Menurutnya pun, bukti pembicaraan pesan singkat yang mengaitkan nama Della itu tak cukup untuk menjerat kliennya.

“Kecuali nanti ada bukti lain, ya silakan ditindaklanjuti,” tandasnya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb