8 Pesan dari Warganet untuk Cewek yang Motornya Dirusak saat Ditilang Polisi


via: brilio.net

Palingseru.com – Aksi brutal seorang pengendara motor yang merusak kendaraannya saat ditilang polisi kini menjadi bahan perbincangan khalayak media sosial.

Sebelumnya, si pengendara yang diketahui bernama Adi Saputra, 20 tahun, yang membonceng kekasihnya dikabarkan melawan arus saat melintasi Jalan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan. Di saat bersamaan, polisi lalu lintas tengah berada di lokasi sehingga ia pun dihentikan petugas untuk diberikan surat tilang.

Bukan hanya karena melawan arus, pengendara tersebut juga tidak mengenakan pengaman kepala alias helm. Alih-alih mengakui kesalahannya, si pria malah tidak terima dan mengamuk saat ditilang. Ia bahkan membanting dan menghancurkan body motor.

Sementara di samping itu, kekasihnya berusaha menghentikan aksi si pria sembari menangis namun gagal. Si wanita bahkan hampir ditimpa motor. Melihat hal itu, para netizen pun tak tinggal diam. Mereka lantas membuat cuitan yang ditujukan pada sang wanita untuk segera meninggalkan pacarnya tersebut.

Terlebih lagi, motor Honda Scoopy yang dihancurkan itu diketahui milik si wanita. Nah dilansir Brilio.net, berikut ini kumpulan pesan netizen untuk wanita malang tersebut.

1.Hmm, semoga mbaknya bisa mengambil keputusan tepat ya.
via: brilio.net
2.Cowok tempramental sebaiknya nggak dijadikan pasangan, bahaya!
via: brilio.net
3.Duh, nggak kebayang deh.
via: brilio.net
4.Iya yah, serem banget!
via: brilio.net
5.Banyak netizen yang perduli pada si wanita. Salut deh.
via: brilio.net
6.Amit-amit deh punya pasangan kayak gitu.
via: brilio.net
7.Kira-kira bagaimana reaksi orangtua si wanita saat mengetahui kendaraan anaknya dirusakin gitu?
via: brilio.net
8.Bisa dijadikan pelajaran juga nih buat kita, untuk lebih selektif lagi dalam memilih pasangan.
via: brilio.net


Like it? Share with your friends!