Sempat Jadi Misteri, Aura Kasih Bongkar Cerita Soal Gosip Video Panas dengan Ariel Peterpan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Video panas Ariel Peterpan atau yang kini sudah berganti Ariel Noah dengan dua artis ternama Luna Maya dan Cut Tari di tahun 2010 silam memang sangat menghebohkan kala itu.

Ternyata, selain kedua artis tersebut, sosok penyanyi Aura Kasih juga disebut turut terlibat.

Sosoknya pun langsung jadi sorotan dan incaran para awak media saat itu.

Namun Aura Kasih selalu berhasil lolos dari kejaran awak media hingga akhirnya gosip video panasnya berlalu begitu saja.

Dan kini, pembawa cara Rumpi: No Secret, yakni Feni Rose kembali mengungkit gosip tersebut.

Melalui acara Rumpi yang tayang di Trans TV edisi Rabu, 6 Februari 2019, Aura Kasih pun blak-blakan menceritakan tentang hubungannya dengan Ariel dan gosip video panasnya.

Aura Kasih mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpacaran atau memiliki hubungan khusus apa pun dengan Ariel, kecuali hanya sebatas rekan kerja.

“Kami memang pernah membuat video klip lagu Mari Bercinta, dan kami kebetulan satu manajemen ketika itu. Tapi kami tidak pernah jalan bareng. Hanya sekali saja saat meminjam mobil kala itu. Kebetulan dia nebeng. Apa salahnya, pikirku,” cerita istri Eryck Amaral tersebut, dilansir Warta Kota.

“Mungkin orang sempat melihat aku kala itu saat satu mobil. Akhirnya orang berpikiran yang tidak-tidak,” timpalnya.

Wanita kelahiran Bandung ini pun mengaku bahwa dirinya sempat down dan depresi saat gosip tersebut menyeruak. Ia bahkan sampai harus minggat ke tanah kelahirannya dan ngekost di sana, sembari membiarkan gosip itu berlalu begitu saja.

“Nyatanya enggak ada, dan memang tidak pernah ada, karena aku tidak pernah melakukannya,” tegas Aura Kasih.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb