Lihat Mulan Jameela Menangis, Keluarga Korban Kecelakaan Dul, Mendadak Emosi dan Buka Suara di Twitter


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenai status Ahmad Dhani yang terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian sontak membuat keluarganya sedih. Terlebih lagi saat mendengar vonis hukuman selama 1,5 tahun penjara.

Al dan Dul bahkan tak bisa membendung rasa sedihnya saat ikut serta dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Begitu pun dengan Mulan Jameela. Ia juga tak bisa menahan air matanya karena teringat dengan suaminya, saat menyanyikan lagu ‘Kangen’ di dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) edisi Selasa, 5 Februari 2019.

Mulan diminta menyanyikan lagu untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Ahmad Dhani.

Namun, baru memasuki bait pertama, Mulan sudah tak kuasa menahan air matanya. Meski demikian, ia tetap melanjutkan lagu dengan suara gemetar.

Tak disangka, video Mulan menyanyikan lagu Kangen sambil menangis menjadi viral di media sosial.

Tapi di saat bersamaan, sebuah hal tak terduga muncul. Keluarga korban kecelakaan yang tewas ditabrak putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani, turut memberikan komentar. Ia menyampaikan perasaan keluarganya dan mengungkapkan fakta mengejutkan yang tak pernah diketahui publik selama ini.

“Suruh si mulan nyanyi juga utk keponakan gw yg meninggal ditabrak si Dul !!!! Bisa nggak ??? Anak2 nanyain bapaknya tiap hari ?? Umur anak2 dia masih batita ?? Anak2 keponakan gw yg msh pantas nanyain dimana dan kapan bapaknya pulang !!!,” tulis akun @PersRini, dilansir Suar.grid.id.

Tak cukup sampai di situ, pemilik akun tersebut juga mengomentari tangisan Mulan yang ia nilai sangat berlebihan.

via: suar.grid.id

Pernyataan akun @PersRini ini pun kemudian mengundang perhatian netizen lainnya. Bahkan ada yang sampai menanyakan perihal tanggungjawab Ahmad Dhani terhadap keluarga korban kecelakaan.

Namun jawaban yang diberikan wanita itu sungguh mengejutkan.

“Btw (omong-omong) bu…. Apa bantuan tiap bulan yang dijanjikan AD (Ahmad Dhani) ada gak bu?,” tanya @ivanridhla.

“Apakah anda pikir ADP sekaya itu??” jawab @PersRini seolah memberi petunjuk.

via: suar.grid.id
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb