Ayah Dinar Candy Syok dan Sampai Masuk Rumah Sakit Gara gara Lihat Foto Dinar Candy Pakai Bikini


via: celebrity,okezone.com

Palingseru.com – Kabar tak mengenakkan datang dari DJ ternama Dinar Candy. Ayahnya, dikabarkan masuk rumah sakit. Namun penyebabnya cukup di luar dugaan. Yaitu karena ayahnya syok melihat dirinya berpose dengan menggunakan bikini.

Sebagai seorang pemimpin keluarga yang memiliki tanggungjawab besar, tentu ayah Dinar sangat kecewa akan hal tersebut. Apalagi ayahnya notabene guru agama. Sehingga, ayahnya seolah merasa telah gagal dalam mendidik sang anak.

Hal ini pun membuat Dinar meradang. Karena ulah orang yang sengaja mengirim gambar ke ayahnya tersebut, ayahnya jadi masuk rumah sakit.

“Jadi ada (orang) itu ngirimin foto-foto Dinar pakai bikini ke Dinar. Ada kalau Dinar upload kata-katanya gini ‘atas nama Allah dengan menyebut nama Allah. Anaknya pak ustad atau Anjengan. Masa seperti itu, tidak mencoreng nama besar Anjengan,” jelas Dinar, dilansir dari Celebrity.Okezone.com.

“(Sampai masuk) Rumah Sakit, jadi bapak Dinar kalau dapat kabar yang misalkan (mengejutkan) syok, lambungnya kumat. Kalau orang lainnya biasanya jantung, itu lebih ke lambung,” tambahnya.

Tidak hanya harus masuk rumah sakit, Dinar pun menceritakan bahwa ayahnya harus mendapatkan hal yang tidak menyenangkan.

“Jadi murid bapaknya Dinar berkurang setelah ketahuan Dinar suka pakai baju-baju seksi. Bapak Dinar stres, kaya syok terus ngelihat foto Dinar,” katanya.

“Tapi kan kalau di Jakarta itu kalo pakai bikini dan di pantai atau di kolam renang enggak jadi masalah. Cuma bapak Dinar di kampung, guru ngaji juga. Dia syok parah tahu,” timpalnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb