Unggah Foto Hasil USG di Instagram, Istri Bani Seventeen Tulis Caption Penuh Haru


via: kapanlagi.com

Palingseru.com – Tanpa terasa, hampir dua bulan sudah Bani (bassist) grup band Seventeen pergi meninggalkan keluarganya semenjak ditemukan meninggal dunia usai menjadi korban dalam bencana tsunami Lampung bersama dua personel Seventeen lainnya, Herman dan Andi.

Ya, bencana itu hanya menyisakan sang vokalis, Ifan Seventeen.

Bani pun pergi meninggalkan istri dan seorang anak. Yang lebih memilukannya, sang istri, Cindri Wahyuni ternyata sedang mengandung buah hati mereka kala itu. Kini, usia kehamilan Cindri telah memasuki bulan keempat.

Tentu saja, momen kehamilannya kali ini terasa sangat berbeda. Sebab, Cindri harus menjaga dan melakukan semuanya seorang diri, termasuk saat memeriksakan kandungan ke dokter.

Meski demikian, lewat akun Instagram pribadinya, Cindri menyampaikan rasa bahagia akan pertumbuhan bayi dalam kandungannya.

Namun foto berupa penampakan hasil USG itu juga tak pelak disematkan dengan kata-kata haru, yang mengingat akan sosok mendiang suami tercintanya.

Foto hasil USG yang diunggah Cindi © instagram.com/cindriwhy

Assalamualaikum cintanya mami,” tulis Cindri memulai ceritanya.

Kita ketemu lagi nak, alhamdulilah adek sehat.

Tapi kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi (Bani).

Waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek pertama kali, semoga adek sehat terus sampe kita ketemu di dunia ini ya nak.

Mami, Bebi & kakak Inara sayang adek selalu,” demikian curhat Cindri di unggahannya yang langsung sukses tuai support dan doa dari para netizen, demikian melansir KapanLagi.com.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb