Mengetahui ada Guru yang ditantangin Muridnya, Hotman Paris akan berikan bantuan agar si Guru Berwibawa di Kelas


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus seorang guru yang dianiaya muridnya kini mendapat perhatian penuh dari sejumlah pihak. Betapa tidak, karena ini adalah kasus kesekian kalinya yang terjadi di dunia pendidikan. Ya, bisa dibilang dunia pendidikan Indonesia kini telah tercoreng.

Untuk itu, sejumlah pihak, mulai dari masyarakat hingga aparat negara mengeluarkan suaranya dan meminta agar kasus ini ditindaklanjuti sehingga bisa memberikan efek jera.

Seperti cuitan yang datang dari Brigadir Jenderal Pol Krishna Murti.

Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik. Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you,” demikian tulis Krishna Murti.

Selain itu, ada pula pengacara kondang Hotman Paris yang turut memberi komentar. Namun tidak hanya sekedar memberi tanggapan, tapi juga ingin memberikan hadiah manis kepada sang pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!),” tulisnya di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Para netizen yang melihat postingannya pun langsung memberikan dukungan serta pujian.

Luar biasa bang @hotmanparisofficial semoga tidakan abang d ikuti oleh org2 sukses yg lain,,karena semua orang sukses berasal dari guru2,nya jug semoga guru2 di indonesia dberi kesejahteraan,” tulis akun Instagram @noeroelh1.

Trimaksih bang @hotmanparisofficial Udah membantu bpk guru ini…semoga abang sell d berkti tuhan,” komentar akun Instagram @wahyuni_arassyiiq20, demikian melansir today.line.me.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik