Heboh Pria ini Tiba Tiba Berdiri Kaku Ketika Sedang Sholat Berjamaah. Ia Berdiri Sampai Satu Jam


via: islampos.com

Palingseru.com – Aktivitas di sebuah masjid Malaysia pada hari Minggu (10/2/2019) lalu diwarnai kejadian yang tak biasa. Salah seorang jamaah berdiri kaku lebih dari satu jam saat shalat asar.

Arawan Hassan (47), pengurus masjid menggambarkan tubuh laki-laki itu kaku layaknya patung.

“Ketika shalat zuhur saya bertugas di belakang dan melihat pria itu shalat zuhur. Namun saat shalat asar, lelaki itu shalat lagi dan saya juga berada di bagian belakangnya.

Ketika jemaah lain sedang tahiyat akhir, lelaki itu hanya berdiri kaku dan tidak bergerak sehinggalah selesai shalat dia masih berdiri,” jelas Hassan, dilansir dari Islampos.com.

Melihat itu, Hassan pun mendekati pria itu dan segera menepuk pundaknya sembari mengucap salam.

Tapi seketika itu pula Hassan semakin dibuat terkejut. Pasalnya kondisi badan pria tersebut tak biasa.

“Badannya dingin lalu saya memanggil imam untuk memeriksa namun lelaki itu masih berdiri,” ujarnya.

“Imam kemudian membacakan ayat rukyah dan setengah jam kemudian lelaki itu sadar dalam keadaan badannya menggigil sambil menangis,” tambah Hassan.

Orang-orang di sekitar sontak keheranan, terlebih lagi sang pria menangis. Mereka pun semakin dibuat tercengang saat mendengar penjelasan pria tersebut.

“Selepas lelaki itu sadar, ia mengaku melihat api dan kemudian menyebabkan dia ketakutan dan menggigil serta tidak sujud,” kata Amri Amir, petugas masjid lainnya.

Menurut Amri, kejadian seperti itu bukanlah kali pertama. Namun ia tak ingin jika masyarakat mengait-ngaitkannya dengan sesuatu berbau mistis.

“Kejadian seperti ini bukan kali pertama dan pernah terjadi sebelum ini, janganlah kita berfikir bukan-bukan sehingga menjadi syirik. Mereka ini mengalami gangguan dan selepas dibacakan ayat rukyah, keadaan mereka kembali baik,” tutur Amri.

Menurut laporan, kejadian tersebut terjadi di Masjid Negeri Sabah di Kota Kinabalu.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik