Gara Gara Udah Tak Tahan Lagi, Napi ini Setubuhi Gadis SMP 14 Tahun di Ruang Besuk Lapas


Gambar Cuman Ilustrasi

Palingseru.com – Seorang gadis SMP yang masih berusia 14 tahun di cabuli oleh seorang napi di Ruang Besuk lapas, nah pertanyaannya kenapa bisa sorang napi melakukan hal ini.

Ceritanya ternyata bermula ketika gadis 14 tahun ini menemani temannya di lapas yang meruakan pacar tersangka bernama Muhammad Fauzi (31).

peristiwa tersebut terjadi di ruang besuk Lapas Klas IIB Karangasem, Bali, saat Fauzi, pria asal Jember, Jawa Timur itu masih menjadi narapidana. Kasus tersebut terjadi pada bulan Juni 2018 silam sekira pukul 10.00 Wita, namun baru dilaporkan akhir bulan Januari 2019 kemarin.

Memanfaat kan situasi yang sedang Sepi Napi ini langsung melakukan aksi bejatnya, ia pun melakukan hubungan suami istri, nah ternyata ini tak cuman sekali ternyata ia melakukannya lagi terakhir kali pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019.

“Selain itu korban juga telah mengaku disetubuhi oleh yang bersangkutan secara berulang-ulang sampai dengan terakhir kali pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 sekira pukul 09.00 Wita di rumah kosong di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem,” ujarnya, Sabtu (16/2) sore.

Gadis SMP ini mau aja diajak hubungan suami istri karena ia merasa di ancam akan dibunuh jika ia menceritakan hal memalukan itu ke siapapun hal ini dibenarkan oleh polisi.

Namun akahirnya gadis SMP ini pun menceritakan kejahatan seksual yang di alaminya ke keluarganya, keluarga yang gak terima langsung membuat laporan kepolisian  pada tanggal 30 Januari 2019.

Namun, pada hari Jumat (15/2) kemarin sekira pukul 03.00 Wita, pihak kepolisian Karangasem mendapat informasi bahwa pelaku datang ke rumah korban, untuk melamar korban untuk dinikahi.

“Selanjutnya personel Polsek Karangasem mendatangi rumah korban dan menemukan yang bersangkutan di rumah korban. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan lalu mengamankannya ke Mapolsek Karangasem, guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Reskrim.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik