Pamer penampilan baru Salmafina kini lepas hijab


Salmafina foto: brilio.net

Palingseru.com – Nama Salmafina mulai dikenal publik ketika ia menikah dengan seorang Hafiz bernama Taqy Malik namun sayangnya pada wal tahun 2018 mereka malah memutuskan untuk bercerai.

Nah ketika itu Salmafina masih terlihat menggunakan hijab namun lama tak terdengar kabar Salmafina tampil tanpa menggunakan hijab.

Melalui Instagram Stories-nya, Salma mengunggah empat foto selfinya tanpa menggunakan hijab dalam bentuk kolase.

foto: Instagram/@taante_reempong_official

Dalam foto tersebut, Salmafina memamerkan rambut panjangnya. Namun sayang, foto tersebut sudah dihapus oleh Salmafina. Unggahan perempuan 19 tahun ini kini sudah menghiasi feed berbagai akun gosip di media sosial. Sebelumnya, Salmafina sudah lebih dulu memberikan sinyal bahwa dirinya akan melepas hijabnya.

Masih di Akun Istagramnya Salmafina menggungah setatus baru dan membeberkan alasan kenapa ia melepas hijab selain itu ia juga menganggap netizen jahat karena merasa banyak dapat hujatan.

“Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian (warganet) itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa-bawa apalah apalah… Saya wajarin kalo kalian comment aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir,” tulis salmafina seperti dikutip brilio.net, Senin (18/2).

Banyak yang menyayangkan keputusan Salmafina dengan melepas hijabnya. Namun nggak sedikit pula yang menghargai keputusannya.

“Lepas hijab sgt di sayangkan karna jilbab tu hukum ya wajib,tapi itu pilihan sih,” tulis akun @andhriyanie29.

“Biarin dia sesukanya dia senyamannya dia. Dia kan berhijab emang buat suaminya yg kemarin. Mungkin karena suaminya gak sesuai ekspektasi kecewalah dia. Jadi biarin aja dia mau ngapain,” imbuh akun @evil_mbul99.

“Hak dia. Krn smua hal yg kita lakukan kita lah yg bertanggung jawab jd sy sih hargai aja apa yg dia mau lakukan. Sy pun mgkn disisi lain jg byk kekurangan pastinya,” kata akun @kedjoraibrahim.

“Ywdh mending begini sekalian drpd harus pura2 Mulu neng, selamat ya bakalan sering2 jawaban komentar netizen yg Budiman terus. Alemong. Meski sedih sih knp hrs ditanggalkan hijabnya,” ungkap akun @gitathespecialone.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb