Mau Keridit HP Atau yang Lainnya Tapi Gak ada Kartu Kredit Gunakan Aplikasi ini. Cukup 1 Menit Udah Beres


Gambar Ilustrasi foto: https://pixabay.com/id/dompet-uang-kartu-kredit-online-2125548/

Mau Keredit Smartphone atau barang barang lainnya yang di jual lewat online tapi gak punya kartu kredit pastinya sulit tapi sekarang ada aplikasi yang bisa menangani itu semua hanya butuh 1 menit untuk melakukannya barang yang kamu mau beli bisa dibayar dengan kredit tapa perlu ke bank untuk membuat kartu kredit.

Dizaman sekarang ini melakukan transasasi perdagangan tergolong mudah ketika kita ingin membeli barang namun belum cukup uang kita bisa membelinya dengan cara mencicil tiap bulan, namun kebanyakan situs jual beli online hanya menerima kartu kredit untuk melakukan trasaksi dengan sekema cicilan, jika kita belum punya kartu kredit sudah pasti kita tak akan bisa melakukan cicilan.

Namun sekarang ada Sebuah aplikasi canggih yang bisa digunakan untuk melakukan kredit di situs jual beli online prosoesnya cukup mudah hanya butuh waktu singkat untuk trasnsaksi di aplikasi ini semua barang yang kamu inginkan bisa terbeli tentunya dengan membayar dengan cara dicicil

Aplikasi kredit online Ini akan memberikan kamu fasilitas kredit tanpa memerlukan kartu kredit dan tanpa uang muka enak kan.

Nah Jika mengajukan kartu kredit membutuhkan waktu paling cepat 1 bulan, Dengan aplikasi ini kamu  hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk pendaftaran dan 24 jam untuk proses persetujuan pendaftaran.

Prosesnya serba online, mudah, dan cepat. Kamu tinggal download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, lalu ikuti instruksi pendaftaran sesuai dengan metode kredit yang dipilih. Jika memilih bayar dalam 30 hari, kamu tinggal mengunggah foto KTP, dan menyambungkan akun e-commerce yang sudah memiliki riwayat transaksi.

Sedangkan untuk cicilan, kamu tinggal mengikuti langkah yang sama, dan menambahkan akun internet banking.

Tak perlu mengirimkan banyak dokumen dan melewati proses survei, karena semua proses verifikasi dilakukan oleh sistem yang canggih. Setelah pengajuanmu di-approve, jumlah plafon kredit yang diberikan akan muncul langsung di bagian dashboard aplikasi.

Batas kredit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp 20 juta, sehingga kamu bukan cuma bisa kredit hp atau barang lainnya , melainkan bisa membeli beberapa barang kebutuhan sekaligus di lebih dari 200 e-commerce rekanan  seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan Shopee.

Menariknya lagi, sekarang kamu sudah bisa mengambil dana tunai dari limit yang diberikan Aplikasi ini. Batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan .

Misalnya sisa kredit limit 6 bulan pada akunmu adalah Rp 10 juta. Maka batas maksimum pinjaman tunaimu adalah Rp 10 juta. Dengan begitu, segala kebutuhan seperti tambahan dana pernikahan, dana pendidikan, hingga modal bisnis bisa terpenuhi dengan mudah. Soal keamanan, kamu tidak perlu ragu lagi. Sebab, aplikasi ini  telah secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tunggu apalagi? Mau lebih ringan saat membeli HP dengan kredit HP? Mau belanja online dengan cicilan?

Atau mau meminjam dana tunai untuk tambahan modal? Semua bisa didapatkan melalui! Yuk, download aplikasi ini sekarang di ponsel kamu dan ajukan cicilan  sekarang, dan penuhi semua kebutuhan finansialmu dengan lebih mudah

More From: Tekno