Pria ini Tega Perkosa Putri Kandungnya Sendiri, Alasannya Cuman Mau Ngetes Masih Perawan Atau Tidak


via: suara.com

Palingseru.com – Sejatinya, tidak ada satu orangtua pun yang rela anaknya telah melepas keperawanannya sebelum menikah. Berbagai cara pun ditempuh demi mencegah hal itu terjadi. Bukan hanya itu, sebagian orangtua juga terkadang diam-diam mengecek hal tersebut melalui fisik dan lain sebagainya.

Namun, untuk kasus kali ini, cara yang digunakan pria ini untuk mengetahui anaknya masih perawan atau tidak sangatlah menggeramkan.

Bagaimana tidak, untuk memastikan hal tersebut, Dwi menyetubuhi putri kandungnya yang masih berusia 15 tahun.

“Ibunya pernah menduga dia (korban) pernah berhubungan badan dengan pacarnya. Karena saya curiga itu benar, saya menyetubuhinya. Itu untuk mengetes pak hakim, apa putri saya itu masih perawan atau tidak,” tutur pelaku di persidangan.

Perbuatan asusila itu sendiri, seperti dilansir Suara.com, ia lakukan saat putrinya tidur di bawah ranjang. Korban yang masih sering mengompol memutuskan untuk tidur di bawah ranjang, tempat ibu dan adiknya pulas tertidur.

Saat tidur di bawah ranjang itulah, pelaku memperkosa putri kandungnya sendiri.

Saat kejadian, istri pelaku terbangun, namun ia diancam oleh si pelaku. Ia akan dibunuh jika putrinya tak mau menuruti keinginannya.

Pelaku pun kini terancam hukum pidana 15 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Samarinda.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik