Gigolo Dari Jepang Ini Kerja Cuma 3 Jam Tapi Bisa Raup Uang Sampai Rp 1,3 Miliar


via: grid.id

Palingseru.com – Ketika orang-orang membutuhkan waktu lama dan harus bekerja ekstra untuk mendapatkan penghasilan senilai milyaran rupiah, maka berbeda halnya dengan pria di Jepang ini.

Ia hanya membutuhkan waktu 3 jam saja untuk bisa mendapatkan uang Rp 1,3 miliar.

Roland, 25 tahun, merupakan gigolo atau pria penghibur terkenal di negaranya. Saking terkenalnya, dia bahkan sampai mendapat julukan sebagai ‘Kaisar Gigolo’.

via: grid.id

Perjalanan Roland di dunia malam ini terbilang cukup panjang.

Ia mulai menggeluti pekerjaan ini saat berusia 18 tahun. Selama itu Roland bekerja di klub-klub malam di distrik Kabuchiko kota Tokyo.

Sampai akhirnya, Roland memutuskan untuk merubah penampilannya untuk memuaskan para kliennya.

Roland mulai rutin nge-gym demi membentuk tubuhnya, kemudian suntik botox, operasi plastik dan lain sebagainya.

Perubahan itulah yang akhirnya menambah kualitas Roland.

Ia jadi kebanjiran job untuk melayani kliennya. Bukan hanya sekedar menghibur dan menemani mereka minum, tapi juga melayani kliennya di ranjang.

via: grid.id

Di tengah posisinya itu, Roland pun memanfaatkan para kliennya dengan sebisa mungkin. Ya, dia bisa dibilang sangat piawai dalam ‘mengeruk’ uang-uang kliennya.

Bahkan pada pesta ulang tahunnya di tahun 2017 lalu, Roland mendapat kado ulang tahun dari para kliennya mencapai 10 juta yen ($ 89.000) atau setara Rp 1,3 M dalam waktu 3 jam saja.

Roland bahkan juga memegang rekor mendapatkan pelanggan yang menghabiskan uang paling banyak dalam satu bulan, yakni 42 juta yen atau 5,5 Miliar Rupiah, melansir Grid.ID.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik