Pria ini Tega Bunuh Istrinya Sendiri yang lagi Hamil lalu Belah Perutnya Pakai Parang untuk Diambil Bayinya


via: nova.grid.id

Palingseru.com – Perkelahian diantara suami istri yang berujung pada pembunuhan kembali terjadi. Bahkan, pelaku yang merupakan suami ini tak kalah sadis saat menghabisi nyawa pasangannya.

Seperti diberitakan Nova.grid.id, pelaku, Romi Septiawan (30) membunuh istrinya ES (29) dengan cara menebas lehernya menggunakan parang. Tak cukup sampai di situ, usai puas membunuh sang istri, ia kemudian membelah perut istrinya.

Hal itu ia lakukan untuk mengeluarkan buah hati mereka yang tengah dikandungi korban. Ya, korban saat itu dalam kondisi hamil tua.

Dan beruntung, bayi tersebut selamat dan kondisinya sehat.

Adapun penyebab awal peristiwa mengerikan tersebut, yaitu karena korban tidak mengizinkan pelaku melihat ponselnya.

Pelaku sontak merasa curiga pada istrinya. Namun saat pelaku berusaha bertanya mengenai alasan dirinya tidak diperbolehkan melihat ponsel, sang istri selalu berusaha mengindar hingga membuat situasi memanas.

“Sudah ribut empat bulan. Saya tanya ada apa HP dipasangi kode, dia bilang tidak apa-apa. Saya bilang tidak apa-apa bilang saja, tetapi saat saya tanya dia malah balik ngotot,” terang pelaku.

“Saya ngomel saya ajak ngomong baik-baik, ditinggalin, kadang dia marah, kadang ke kamar. Saya diam kadang keluar, saat pagi ini dia marah itulah puncaknya saya potong lehernya,” tambahnya.

Pelaku diketahui mendapatkan parang dari tetangga sebelah rumahnya, dengan alasan saat itu untuk membuka kelapa.

Benda tajam itu kemudian ia simpan di atas kasur dengan ditutupi selimut.

Begitu percekcokan diantara mereka kembali berlanjut, pelaku pun langsung menarik parang itu dan menebaskannya ke arah leher sang istri yang sedang dalam posisi tiduran.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik