Pamit ke Suami Mau Melayat, Wanita ini Malah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel. Diduga Tewas Setelah Hubungan Intim


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Bak alur cerita di sinetron Azab di Indosiar, perempuan paruh baya bernama Sartimah alias Mama UI ini meregang nyawa setelah melakukan dosa besar.

Sartimah meninggal dunia usai berhubungan intim dengan pria selingkuhannya yang bernama Sunarto (47), warga Desa Tamansari, RT 5/RW 4, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran menelantarkan Sartimah serta membawa kabur seluruh harta benda milik korban.

Ya, saat meregang nyawa di kamar nomor 10 di Hotel Pelita, Sunarto bukannya langsung memanggil karyawan hotel ataupun petugas medis, ia justru kabur dan turut membawa barang-barang berharga milik korban.

Ternyata, sebelum bertemu dan berkencan dengan pria selingkuhannya, korban terlebih dahulu pamitan dengan keluarga untuk pergi ke Kecamatan Ajibarang untuk takziah alias melayat, sebagaimana dilansir Hot.Grid.id.

Namun secara tiba-tiba korban berubah niat. Dia malah menghubungi pria selingkuhannya dan kemudian menyewa kamar di Hotel Pelita untuk bercinta.

Tapi nahasnya, di tengah ia melakukan hubungan intim, korban mendadak alami serangan jantung dan meninggal seketika.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik