Gisella Anastasia Pilih Jomblo Seumur Hidup daripada Harus Balikan Sama Gading Marten


via: brilio.net

Palingseru.com –  Gisella Anastasia tampil dalam video di YouTube channel Deddy Corbuzieryang diunggah Sabtu (23/2/2019). Mantan istri Gading Marten itu diharuskan menjawab pertanyaan dengan cepat.

Deddy Corbuzier pun menanyakan satu per satu pertanyaan hingga tiba ke sebuah piluhan sulit. Gisella Anastasia harus memilih antara balikan dengan Gading Marten atau jadian dengan menalis tersohor dunia tersebut.

Gisella Anastasia pun menjawab sambil terbahak. “Soalnya kalau pacaran sama dia (Deddy Corbuzier) pasti gagal gagal juga, saya sudah tahu. Saya nggak bisa diatur-atur gini soalnya saya nggak kuat,” katanya.

“Balikan saja lah,” sambung perempuan kelahiran 16 November 1990 itu.

Namun, ketika Deddy Corbuzier kembali menawarkan pilihan, balkan dengan Gading Marten atau jomblo seumur hidup, Gisella Anastasia terlihat bingung. “Jomblo tuh nggak punya pacar ya? Punya pacar, pacaran saja lah,” katanya.

Rupanya, pelantun ‘Cara Lupakanmu’ itu lebih memilih tak mempunyai pasangan sama sekali dan fokus mengurus putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, daripada harus balikan dengan Gading Marten.

“Jomblo nggak apa-apa lah, ngurusin Gempi,” ungkap Gisella Anastasia.

Ia berseloroh proses perceraian yang melelahkan kemarin akan sia-sia jika dirinya balikan dengan sang mantan suami. “Ngapain kalau gitu capek-capek sidang,” ungap Gisella Anastasia sambil tertawa.

Sumber: Suara.com

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb