Walaupun Pacarnya Terlihat Aneh Karena Kelainan Kulit Langka, Cowok ini Tetap Mencintai Pacarnya dan Menerima Segala Kekurangannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Seseorang yang bisa mencintai dan menerima kekurangan ‘menonjol’ dari fisik pasangannya sepertinya masih cukup langka.

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang lebih mengutamakan kelebihan daripada kekurangan.

Apalagi, kekurangan yang ada pada diri pasangannya bersangkutpaut dengan fisik, dan dapat dilihat oleh orang banyak.

Sehingga rasa malu dan enggan memiliki seketika menghampiri.

Tapi, untuk cowok yang satu ini sangat berbeda.

Meski dianugerahi wajah tampan dan memiliki tubuh kekar, ia tetap setia menjalin kasih dengan pasangannya yang merupakan penderita xeroderma pigmentosum (XP) atau kelainan kulit langka.

Ia dan kekasihnya bahkan sudah bertunangan beberapa waktu lalu, dan akan segera melaju ke jenjang pernikahan, melansir today.line.me.

Sontak, kisah percintaan Edmilson, 23 dan kekasihnya Karine de Souza menyita perhatian publik dunia.

Banyak yang dibuat salut dan takjub pada hubungan mereka, terlebih pada Edmilson, yang tetap mencintai dan menerima kekurangan kekasihnya.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, hampir seluruh tubuh Karina mengalami perubahan warna kulit (pigmentasi) dan terdapat bintik-bintik (lentigos).

Yang terparah adalah bagian wajahnya.

Sebagai penderita XP, Karina memang tidak bisa terkena paparan sinar matahari, meski beberapa menit sekali pun. Karena paparan sinar matahari akan membakar kulitnya dan butuh waktu lebih dari seminggu untuk sembuh.

Tidak hanya kulit, kelopak mata dan permukaan matanya juga tidak boleh terkena paparan sinar matahari. Bisa dilihat, kelopak matanya mengalami perubahan. Itu akibat fotofobia, yakni sensitivitas cahaya atau nyeri saat melihat cahaya.

via: today.line.me

Namun semua kekurangan yang dimiliki Karina tidak menghilangkan rasa cinta dan sayang di hati pria tampan asal Brasil tersebut.

Edmilson pun seolah membuktikan bahwa cinta bukan sebatas fisik!

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta