Tahu Gak? 7 Makanan ini Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual Cewek


via: brilio.net

Palingseru.com – Wanita memiliki hasrat seksual rendah sepertinya bukan rahasia umum lagi. Hal ini pun kian diperparah dengan rasa ‘gengsi’ wanita yang tinggi dalam memulai aktivitas cinta. Meski tidak semuanya. Hal ini jelas berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Nah untuk itu, berikut ini ada beberapa deretan makanan yang dipercaya akan meningkatkan libido kamu. Bahkan beberapa diantara makanan tersebut mudah didapat.

Langsung saja, dilansir Brilio.net, inilah tujuh makanan yang memiliki pengaruh besar terhadap peningkatan gairah seks.

1.Cokelat
via: brilio.net

Ya, tanpa disangka, makanan lezat yang sangat digandrungi hampir semua orang ini bisa meningkatkan libido. Ini tentu saja karena kandungan yang terdapat di dalam cokelat, seperti magnesium, fosfor, antioksidan, arginine, methylxanthine dan phenylethylamine, yang di mana dapat mendorong gairah seksual kamu.

Tidak hanya itu, kandungan phenylethylamine juga dapat melepaskan domapin, yaitu hormon kebahagiaan di otak.

2.Kurma
via: brilio.net

Manfaat buah yang satu ini memang tak perlu ditanyakan lagi. Bukan hanya baik bagi kesehatan tubuh, tapi kurma juga memegang andil besar dalam meningkatkan gairah seksual wanita.

3.Bayam
via: brilio.net

Kandungan magnesium yang terdapat dalam bayam diketahui memiliki fungsi utama melebarkan pembuluh darah. Sehingga aliran darah ke area intim menjadi lebih lancar dan membuat kamu lebih mudah bergairah.

4.Rempah-rempah
via: brilio.net

Rempah-rempah yang dimaksud adalah jahe, pala dan kayu manis. Sama seperti bayam, ketiga rempah ini juga meningkatkan alirah darah. Selain itu, rempah-rempah ini juga mampu meningkatkan produksi lendir vagina, sehingga bahan makanan ini cocok sekali bagi kamu yang memiliki vagina kering.

5.Tiram
via: brilio.net

Makanan berikutnya yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual wanita ialah tiram. Pasalnya tiram mengandung dopamine, yang merupakan hormon peningkat gairah seksual yang dihasilkan saat orgasme.

6.Ikan berlemak
via: brilio.net

Ikan berlemak seperti salmon, tuna dan sarden memiliki kandungan omega-3 yang tinggi, yang di mana kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan kadar dopamine di dalam otak yang bisa meningkatkan gairah seks.

7.Fenugreek
via: brilio.net

And last but not least, fenugreek. Jenis makanan yang satu ini memang sangat familiar di telinga kita. Tapi orang-orang kuno di Roma, Mesir dan Yunani percaya khasiat tinggi yang terdapat di dalam fenugreek dapat meningkatkan hasrat seksual, baik wanita maupun pria.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Sehat