Selalu Beraksi Tanpa Gunakan Busana, Si Kolor Ijo ini Akhirnya Kena Apes, Ketangkap Malam Malam


via: pojoksatu.id

Palingseru.com – Heboh, warga Mendalo Muro Jambi berhasil menangkap Kolor Ijo, Minggu (10/3/2019) pukul 01.00 WIB dini hari.

Kolor Ijo tentu sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Kolor Ijo digambarkan sebagai siluman dari seorang pria dengan perawakan menyeramkan dan tubuh hijau serta memakai kolor berwarna hijau.

Makhluk ini sendiri kerap mengincar perempuan untuk jadi pelampiasan nafsunya.

Tapi pada kasus kali ini, Kolor Ijo justru melakukan pencurian.

Kolor Ijo jadi-jadian ini tercatat sudah tiga kali beraksi dan berhasil menggasak barang-barang berharga milik warga Mendalo.

Sayangnya, saat hendak ditangkap, pelaku selalu berhasil kabur.

Itu karena pelaku yang selalu beraksi tanpa busana ini melumuri badannya dengan minyak sehingga tubuhnya licin dan susah ditangkap.

Namun petualangan si kolor ijo akhirnya berakhir.

Sunaryo (38), pelaku, berhasil ditangkap warga setelah mengatur strategi khusus.

Seperti dilansir PojokSatu.id, mulanya pelaku sedang berjalan kaki dari arah Mendalo menuju Kota Jambi, dan kemudian berhenti di depan kantor JNE Mendalo. Oleh salah satu karyawan JNE yang memang mengenal pelaku, pelaku dipanggil dan diajak duduk sambil ngopi.

Di samping itu, karyawan tersebut memberitahukan keberadaan pelaku kepada warga lainnya melalui grup WhatsApp. Selang beberapa saat, warga pun datang ke lokasi dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

“Identitas tersangka ini sudah beredar di media sosial, tersangka ini tadi ditangkap tidak sedang beraksi. Tersangka ini mencuri hanya barang-barang kecil seperti handphone, dompet serta laptop,” kata salah seorang warga Mendalo, Muhammad Miftakhul Khoiri.

Sementara itu, anggota Polsek Jaluko, Bripka Sepri H mengatakan bahwa tersangka merupakan residivis, yaitu orang yang pernah dihukum mengulangi tindak kejahatan yang serupa.

“Tersangka dan barang bukti kita bawa ke Polsek Jaluko. Adapun barang bukti berupa tiga unit handphpone, dua kaos kaki dan satu unit power bank,” terang Bripka Sepri.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik