Wajah Wanita ini Kini Jadi Rusak Parah, Penyebabnya Sepele Awalnya Ia Hanya Pencet Jerawat Yang Ada di Wajahnya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebagian dari kita mungkin akan berpikir memencet jerawat akan membuatnya kempes atau hilang. Maka, setelah itu masalah jerawat pun terselesaikan, dan wajah akan kembali mulus.

Tapi faktanya, memencet jerawat justru akan meradang, menimbulkan bekas luka yang sulit dihilangkan bahkan menyebabkan infeksi.

Oleh karenanya, semua dokter kulit dan ahli kecantikan selalu melarang siapapun untuk melakukan hal tersebut. Terlebih, setiap kulit orang memiliki masalah berbeda-beda.

Tapi  karena merasa gemas dan risih dengan adanya jerawat, banyak yang akhirnya memutuskan untuk memencet jerawat.

Nah, sepertinya kejadian yang dialami oleh wanita ini bisa menjadi bukti betapa berbahayanya aktivitas memencet jerawat.

Bukan lagi menimbulkan bintik merah atau bekas luka, tapi wajah wanita asal Cavite, Filipina ini menjadi hancur dan mengerikan usai meremas titik kecil di wajahnya sekitar 6 tahun lalu.

Kondisinya pun kian diperparah dengan terlambatnya penanganan dari tim medis.

Librada Patam sendiri merupakan wanita tua yang hidup serba kekurangan. Ia hanya tinggal di gubuk tua bersama anak satu-satunya yang diketahui memiliki masalah berbicara.

Ia sulit mendapat pekerjaan karena selalu diejek dan dijauhi orang-orang sekitar lantaran wajahnya yang dianggap mirip zombie.

Seorang perempuan bernama Kelly Lee yang pernah berkunjung ke rumah Librada, mencoba menggambarkan bagaimana pahitnya hidup wanita 68 tahun itu.

“Tidak ada yang merawatnya, dia melakukan semua aktivitas seorang diri.

“Dia juga tidur di lantai dengan anjing, lantai tersebut kadang-kadang kotor oleh sesuatu yang keluar dari luka di wajahnya,” ungkap Kelly, dikutip TribunnewsBogor.com.

Kepada Kelly, Librada pun mencurahkan isi hatinya mengenai dirinya yang sudah tidak sanggup lagi menjalani hidup seperti ini.

“Sudah semakin buruk, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.”

“Librada juga mengatakan bahwa dia tidak tahu harus berapa lama lagi dia hidup, dan selalu mengatakan itu sebelumnya,” terang Kelly.

Kelly pun berharap bantuan medis segera datang kepada Librada.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik