Rayakan Ultah ke-17, Penampilan Aaliyah Massaid jadi Sorotan. ‘Kurang bahan ya itu baju..aduhh jangan ditiru’


via: today.line.me

Palingseru.com – Banyak orang menganggap ulang tahun ke 17 atau sweet seventeen harus dirayakan. Bahkan ini sudah menjadi ‘budaya’ tersendiri di kalangan pemuda. Tak terkecuali di kalangan para selebritis tanah air kita.

Seperti baru-baru ini ada Aaliyah Massaid, yang merayakan ulang tahun ke-17 nya secara besar-besaran dan mewah di salah satu hotel dibilangan Jakarta.

Untuk mempermanis tampilannya, Aaliyah pun mengaplikasikan busana crop top berwarna putih dengan detail belahan pada bagian tengah yang dilapisi kain tile, dan high waisted pants berwarna putih polos.

Sementara untuk alas kakinya, putri almarhum aktor tampan Adjie Massaid ini memilih kitten heels dengan mengkilap yang membuat tampilannya semakin ‘wah’.

Dalam rasa suka cita, Aaliyah pun menulis “And now her I am. Loving every second of my life Alhamdulilah,” di kolom keterangan unggahannya.

Tapi sayang, momen yang penuh manis dan kebahagiaan itu justru dipenuhi cibiran pedas dari warganet.

Mereka beramai-ramai mengkritik gaya busana Aaliyah yang dinilai terlalu terbuka dan tidak sesuai dengan usianya yang masih belia.

Bahkan, salah seorang netizen sampai mengatakan, “Kurang bahan ya itu baju..aduhh jangan ditiru…ga malu apahh km.km kan pablik pigur..remaja sekarang ancurr….ya tuhan.”

Sementara netizen lainnya mengaku dibuat gagal fokus dengan caption yang ditulis Aaliyah.

“Captnya gak sesuai sm gambar. Mengucapkan Hamdalah tp pke bju minim,” ujar akun @salsabl_juwitaa11, demikian melansir today.line.me.

Menurut kamu?

via: today.line.me
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb