Gara Gara Percaya Kiamat Sudah Dekat, Warga di Kampung ini Ramai Ramai Tinggalkan Kampung Halaman Mereka


via: pojoksatu.id

Palingseru.com – Heboh, puluhan warga di Desa Watubonang, Badegan, Ponorogo, Jawa Timur mendadak tinggalkan kampung halamannya lantaran percaya kiamat sudah dekat.

Padahal, sampai saat ini tidak ada satu orang pun yang bisa menebak dan mengetahui kapan terjadinya kiamat, karena itu adalah rahasia Sang Pencipta.

Dan jikalaupun hari kiamat datang, dapat dipastikan semua makhluk hidup di bumi akan binasa.

Jadi, sekeras apa pun usaha manusia untuk menghindar dari kiamat dengan cara hijrah ke kampung lain ataupun bersembunyi di bangunan kokoh, itu cuma sia-sia.

Yang terpenting harus dilakukan, adalah memperbanyak amalan.

Mengenai perpindahan warga secara mendadak, Sogi (40), selaku kepala dusun setempat, sangat menyayangkan hal tersebut. Terlebih mengetahui alasan di balik kepergian sebagian warganya, yang dinilainya tidak masuk diakal.

“Sudah 16 KK (Kepala Keluarga) yang pergi ke Malang sejak bulan lalu. Berangkatnya tidak bersamaan. Kebanyakan membawa keluarga. Gak pamit juga,” kata Sogi, dilansir dari PojokSatu.id.

Dari 16 KK tersebut, Sogi merincinya terdiri dari 23 perempuan dan 29 laki-laki (52 warga). Dan semuanya masih menjadi penduduk setempat.

“Karena tidak mengurus surat pindah,” terangnya.

Sementara itu, demi bisa memiliki bekal untuk pindah, sebagian warga memutuskan menjual tanah dan rumahnya dengan harga murah, berkisar Rp 10-20 juta.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik