7 Skandal Seks Artis K-Pop yang Bikin Heboh


via: today.line.me

Palingseru.com – Dunia permusikan Korea Selatan kini tengah diguncang kasus skandal seks yang menyeret Seungri BIGBANG dan Jung Joon Young.

Dalam kasus tersebut, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan divonis hukuman masing-masing 3 tahun penjara (Seungri) dan Jung Joon Young lebih lama, yaitu 7 tahun penjara.

Kasus serius seperti ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada sederet artis K-Pop yang juga tersandung kasus serupa dan akhirnya berdampak pada karier keartisan mereka. Melansir today.line.me, berikut ini daftarnya.

1.Video seks Baek Ji Young
via: today.line.me

Perjalanan Baek Ji Young untuk bisa menjadi penyanyi terkenal ternyata dipenuhi ‘duri’ tajam. Salah satu kejadian pahit yang tak bisa dilupakannya adalah ketika dia dipaksa melakukan hubungan seksual dengan manajernya di tahun 2000, saat masih remaja.

Parahnya lagi, sang manajer diam-diam merekam adegan seks itu, sebagai alat pengendali Baek Ji Young. Ya, video itu dimanfaatkan si manajer untuk mengancam Baek Ji Young yang sempat memutuskan untuk keluar dari manajemen tersebut.

Tapi Baek Ji Young yang seakan tak tahan tidak memperdulikannya, dan akhirnya video seks mereka bocor dan berpengaruh terhadap karier Baek Ji Young.

2.Skandal pemerkosaan JYJ Yoochun

Pada 2016 silam, anggota boyband senior JYJ, Yoochun, sempat dilaporkan oleh empat wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual, yang dilakukan di sebuah bar. Namun setelah diselidiki, tudingan itu palsu. Yoochun terbukti tidak melakukan.

Ternyata, keempat wanita itu sengaja membuat laporan palsu agar bisa memeras uang Yoochun dan agensinya.

3.Video seks Goo Hara dan mantan kekasih

Tak kalah heboh, kasus yang dialami eks girlband KARA, Goo Hara ini bahkan bukan hanya menyangkut skandal seks, tapi juga penganiayaan.

Mantan kekasihnya, Choi Jong Bum melakukan kekerasan terhadapnya setelah terlibat perkelahian hebat di apartemen milik Goo Hara. Tak lama setelah itu, Goo Hara mendapatkan ancaman dari mantan kekasihnya, akan menyebarkan video seks mereka ke publik jika Goo Hara tak mengubah keputusannya, untuk tidak memutuskan hubungan mereka.

5.Skandal video masturbasi Seo Ha Joon

Meski tak berlanjut ke meja hijau, namun kasus yang menerpa aktor Seo Ha Joon tak kalah mengejutkannya. Bagaimana tidak, dalam video berdurasi sembilan menit di internet, memperlihatkan dirinya tengah masturbasi.

6.Skandal pemerkosaan bintang drama Boy Before Flowers
via: today.line.me

Kasus ini terungkap dari surat wasiat yang ditulis oleh tangan Jang Ja Yeon sendiri, sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Dalam surat wasiat itu, aktris cantik yang terkenal lewat perannya di Boy Over Flowers ini menuliskan bahwa ia sempat diperkosa dan dianiaya dari banyak pemimpin perusahaan dan eksekutif media.

7.Skandal pemerkosaan Park Shi Hoo

Enam tahun lalu, tepatnya di tahun 2013, nama Park Shi Hoo sempat terseret dalam kasus pemerkosaan. Saat itu seorang wanita (calon artis) berusia 22 tahun berinisial A menuduh Park Shi Hoo telah memperkosanya usai mengadakan pertemuan makan malam bersama. Namun tuduhan itu dibantah, dan Park Shi Hoo balik melaporkan wanita itu ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik.

Kemenangan pun berpihak pada Park Shi Hoo. Ia dinyatakan tidak bersalah dalam kasus yang dilaporkan A. Tapi sayang, kariernya di industri hiburan menurun hingga membuat dia memutuskan untuk vakum beberapa tahun.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb