Ternyata ini yang membuat Gisella kepincut dengan Wijaya Saputra


via: dream.co

Palingseru.com – Sosok Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan dan perbincangan khalayak belakangan ini.

Selain perceraiannya dengan Gading Marten dan tudingan netizen terhadapnya mengenai kedekatannya dengan sang putri, Gempi yang dianggap hanya pencitraan, juga hubungannya dengan seorang pebasket tampan, mantan dari penyanyi yang namanya kini sudah go internasional.

Yups, dia adalah Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin, mantan kekasih Agnez Mo.

Meski belum diketahui apakah keduanya sudah menjalin asmara, namun Gisel dan Wijin sangat dekat dan kerap bepergian bersama.

Dengan adanya kedekatan ini, Gisel sepertinya sudah move on dari Gading, pria yang telah menemani hari-harinya selama 5 tahun terakhir.

Tapi, tentu ada ‘sesuatu’ yang spesial dari Wijin sampai membuat Gisel luluh kepadanya. Ya, diakui oleh Gisel, Wijin merupakan sosok yang asyik dan nyambung saat mengobrol.

“Dia pernah di Surabaya, pernah rantau ke Medan juga, dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau delapan tahun di Surabaya. Jadi super nyambungnya karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tahu. Jadi lucu. Ya enggak sengaja aja itu,” papar ibu Gempi ini.

Selain itu, sosok Wijin juga bisa membangkitkan semangatnya dikala sedih.

“Kalu ditanya baiknya ya saya jawab dia bisa mengerti keadaan semuanya. Yang penting dia bisa support secara keseluruhan. Bisa jadi pawang, misalnya aku lagi naik turun mood dan segala macam, dia bisa ngasih masukan yang real, jadinya ngerasa lebih tenang gitu,” jelas Gisel, demikian dikutip Viva.co.id.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb