Krisdayanti Dibully, Gara gara Panen Padi menggunakan High Heels


via: today.line.me

Palingseru.com – Semakin ke sini, kehidupan para selebriti tanah air semakin terlihat ‘mengerikan’. Bukan karena suatu kasus serius, tapi bully demi bully-an yang terus mereka terima di setiap kesempatan mengunggah foto di akun Instagram pribadi mereka.

Ya, mereka seolah dituntut untuk tampil sempurna di setiap kesempatan. Padahal, tidak ada satu pun manusia yang sempurna dan tak lepas dari kesalahan. Tapi entah kenapa para haters begitu mudahnya mencela dan mencerca para selebriti dengan kalimat menyakitkan, bukan justru memberikan kritikan membangun.

Nah, di kesempatan kali ini, Krisdayanti yang menjadi sasaran para haters.

Pada Selasa, 12 Maret 2019, Krisdayanti mengunggah fotonya yang tengah berpose memegang hasil padi yang telah dipanen di tengah kebun jagung. Foto itu ditujukannya dalam mendukung pencalonannya sebagai anggota DPR RI, melansir today.line.me.

Alih-alih memberikan pujian, para netizen malah mengomentari penampilan mantan diva itu.

Mereka menilai penampilannya dengan menggunakan make up tebal, penataan rambut digelung ke atas serta memakai high heels berwarna merah menyala seperti itu sangat tidak cocok dipadankan dengan kondisi sekitar.

“Baru ini lihat orang make heels panen jagung, wkwkwk,” komentar akun @friskastya.

“Mbak KD, sepatunya dikondisikan dong,” sahut akun @ratihsukma.

“Ntar kalau mau nanam jagung pakai heels juga deh. Tanah yang kepijak tumitnya bisa dimasukkan bibit jagung,” timpal @fatma_big_.

Padahal, seperti yang diketahui, Krisdayanti memiliki selera fashion yang tinggi. Dirinya selalu tampil glamor, baik di atas panggung maupun saat beraktivitas di luar. Apalagi untuk foto penting dalam mendukung pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb