Ucapan Syahirini ‘Qadarullah ya, kalau bukan jodoh akan tersingkir sendiri’ Justru Menuai Protes


via: today.line.me

Palingseru.com – Sampai saat ini, pernikahan Syahrini dan Reino Barack belum padam dari pembicaraan publik. Itu karena banyak hal tak terduga yang bermunculan. Diantaranya ucapan-ucapan berupa sindiran yang keluar dari mulut Syahrini, saat jumpa pers di Grand Hyatt Hotel, Minggu (11/3/2019) lalu.

Dalam kesempatan itu, Syahrini tidak hanya membahas seputar pernikahannya, namun juga sempat menyinggung soal dirinya dan sang suami yang sudah berjodoh.

“Qadarullah ya, kalau bukan jodoh akan tersingkir sendiri,” ucap dia.

Ucapan itu lantas memantik kemarahan para netizen. Pernyataan itu diduga untuk menyindir Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Kalimat yang dilontarkan Syahrini itu juga menuai protes dari seorang psikolog bernama Dedy Susanto.

“’Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri’ kamu lagi ngomongin luna?,” komentar Dedy.

“Mbak lain kali kalau konferensi pers jangan pernah lupakan bahwa banyak orang tidak perlu lulusan psikologi untuk bisa baca ekspresi wajah,” tambah dia.

via: today.line.me

Tak cukup sampai di situ, Dedy kembali melanjutkan komentar dengan membahas seputar jodoh yang tidak selalu ada di tangan Tuhan.

“Wahai Princess, nggak semua pernikahan adalah ketetapan Tuhan, saya banyak tangani kasus tekanan psikologis yg mana dulu mereka menikah karena hal-hal konyol. Misalkan agar bisa bayar hutang orang tuanya. Jodoh memang di tangan Tuhan namun terkadang juga di tangan manusia. Buktinya banyak orang setelah menikah KDRT selingkuh sana sini, anak broken home. Apa ini jodoh di tangan Tuhan? No! Nggak cocok sebenernya tapi ngotot mau menikah dg orang itu,” ungkap Dedy, yang akunnya kini telah diblokir Syahrini, demikian sebagaimana dilansir today.line.me.

via: today.line.me/komentar Dedy Susanto berikutnya
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb