Di Acara IMA 2019 Luna Maya Sempat Sebut: Gue Gak Mau Ambil Pacar Orang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selesai sudah acara bergengsi yang juga ditunggu-tunggu para artis. Yups, Indonesia Movie Actors (IMA) 2019. Acara yang jatuh pada hari Kamis, 14 Maret 2019 semalam ini berlangsung meriah dan ramai.

Sejumlah artis berhasil membawa pulang piala kebanggan di acara tersebut.

Salah satu artis yang mendapat piala bergengsi di ajang IMA Awards 2019 adalah Luna Maya, dengan kategori pemeran utama wanita favorit dalam film berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Atas kemenangan itu, Luna Maya pun dipersembahkan untuk naik ke podium. Seolah tak ingin menyia-nyiakan momen itu, Luna pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang berperan dalam kesuksesan filmnya. Ia juga memberikan pidato berupa pesan penyemangat untuk kaum perempuan.

“Semua yang udah ngevote saya thank you banget, ini piala buat kalian. Thank you, thank you. Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi,” tutur Luna Maya, yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para selebriti lainnya, dilansir TribunnewsBogor.com.

Tak cukup sampai di situ, beberapa saat setelah itu, Luna Maya kembali membuat seisi studio ramai.

Hal itu terjadi ketika Luna Maya mendapat kesempatan untuk membacakan nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik, bersama Raffi Ahmad dan Boy William.

Singkat cerita, Raffi dan Boy membahas kembali kisah cinta Luna. Raffi kemudian mengungkap bahwa dirinya siap memeluk Luna jika dibutuhkan.

Pun demikian dengan Boy, yang mengatakan siap mempersembahkan bahunya agar Luna bisa bersandar di kala sedih.

Tak disangka, candaan itu dibalas oleh Luna Maya dengan pernyataan menohok.

Secara blak-blakan, Luna mengatakan, “Gue gak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang”.

Seolah belum puas, Luna pun kembali menyinggung soal itu dengan menyangkutpautkan Gading Marten.

“Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?,” kata Luna Maya menggoda Gading yang berada di bangku penonton.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb