10 Cara Orang Pakai Celana ini Bikin yang Lihat Jadi Gagal Paham


via: brilio.net

Palingseru.com – Terlihat simpel, ternyata memakai celana juga ada aturannya lho. Tentu saja hal ini berfungsi untuk memaksimalkan penampilan kita agar tak kelihatan aneh saat memakainya. Tapi alih-alih mengikuti aturan pakai, orang-orang berikut ini malah ‘menciptakan’ cara pakai celana tersendiri.

Hasilnya? Sudah pasti nyeleneh dan kocak abis. Dijamin, kamu yang melihatnya pun bakal ketawa cekikan, sambil mengerutkan dahi.

Dilansir Brilio.net, inilah 10 potret orang-orang dengan gaya pakai celana nyeleneh nan konyol.

1.Celana multifungsi nih ceritanya, bisa dijadiin selimut juga.
via: brilio.net
2.Anak gunung wajib punya nih, hahaha.
via: brilio.net
3.Biar kelihatan seksi gitu?
via: brilio.net
4.Nggak banget sih cara pakainya, tapi ini sempat jadi trend lho. Tertarik mencoba?
via: brilio.net
6.Eits, orang ini pakai celana kok, cuma warnanya warna kulit.
via: brilio.net
7.Hmm, no comment.
via: brilio.net
8.Ini apalagi, auto gagal paham deh.
via: brilio.net
9.Niat hati mau tampil gaul, tapi malah jadi ribet dan aneh gitu.
via: brilio.net
10.Celana balon?
via: brilio.net
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: FUNNY