Disebut Gangguan Jiwa Oleh Pakar Kejiwaan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan: Masa Orang Gila Bangun Rumah 10 Miliar


via: today.line.me

Palingseru.com – Kehidupan Nikita Mirzani yang penuh drama dan kontroversi ternyata tidak hanya mendapat sorotan dari masyarakat awam, tapi juga pakar kejiwaan.

Yaitu, Joice Manurung.

Secara diam-diam, Joice memperhatikan dan menyoroti semua kasus yang melibatkan ibu dua anak tersebut.

Dan hasilnya, Joice mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani mengalami gangguan histrionik.

Lebih jelasnya, seperti dilansir today.line.me, Joice menjelaskan bahwa orang dengan gangguan seperti ini merupakan orang yang selalu membutuhkan perhatian dari banyak orang, seolah menganggapnya sebagai ‘kebutuhan’. Untuk itu, mereka menjadi orang yang sangat nyinyir demi mendapat perhatian publik.

“Nah, kenapa dia butuh perhatian banyak orang? Karena dia sendiri merasa tidak menemukan citra dirinya seperti apa,” terang Joice.

Terkait tudingan ini, Nikita Mirzani pun langsung memberikan responnya. Seperti biasa, Nikita Mirzani menanggapinya dengan nyinyiran.

“Kalau sakit gak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter, yang perempuan aja archery (panahan) juara,” jawabnya.

“Gimana ya kalau ada orang yang bilang gue gila, masa orang gila bisa bangun rumah harga Rp 10 miliar? Orang gila dari mana?”

“Gila aja bisa kaya, nah lo yang ga gila kok nggak kaya-kaya? Gima tuh?,” ucap Nikita melalui tayangan Seleb On News, yang seolah menyindir orang-orang yang telah menyebutkan sebagai orang gila.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb