Wanita ini Trauma ke Kuburan gara gara pernah Terhisap ke dalam Kuburan Ibunya


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Kejadian seperti ini mungkin hanya bisa kita temukan dalam film-film horor. Tapi siapa sangka, hal ini benaran terjadi dan dialami oleh seorang wanita bernama Joanna Cullen.

Kisahnya berawal pada Desember 2016 silam.

Saat itu, Cullen mengunjungi makam ibunya di Long Island, Amerika, untuk mengirimkan doa sembari melepas rindu.

Tetapi, ketika dirinya membungkukkan badan untuk meletakkan karangan bunga ke batu nisan, tiba-tiba saja sebuah lubang muncul dan menelannya hingga masuk ke dalam pusaran makam ibunya.

Yang lebih celakanya, saat itu makam dalam kondisi sepi.

Sehingga Cullen pun terjebak ke dalam tanah selama berjam-jam, sebelum akhirnya penjaga makam datang dan menyelamatkannya.

Menurut laporan yang dilansir dari intisari.grid.id, eskavator kuburan yang menyebabkan kekosongan di bawah tanah itu, pada situs kuburan orang tua Cullen.

Atas kejadian itu, Cullen pun mengalami trauma hingga kini dan sempat merasakan sakit yang amat sangat di bagian kepalanya, karena saat kejadian kepalanya terbentur di batu nisan.

Tak tinggal diam, Cullen lantas mengajukan gugatan sekitar 5 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 70 miliar kepada penjaga makam.

“Terisap ke dalam makam orang tua ketika kamu mengunjungi mereka di tengah cuaca dingin, dan menjelang matahari terbenam, adalah hal yang menakutkan,” kata pengacara Cullen, Joseph Perrini.

“Ini keterlaluan dan itu bisa terjadi pada siapa saja.”

“Kami ingin memastikan bahwa pemakaman dan petugas makam mengambil pelajaran dari peristiwa ini, dan memastikan tidak akan terjadi pada orang lain,” tutup Perrini.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik