Kelelahan, Bintang Film Dewasa ini Dilarikan ke Rumah Sakit


via: duckduckgo

Palingseru.com – Tidak ada satu pun pekerjaan yang tidak melelahkan. Tak terkecuali pula bagi para bintang porno. Meski pekerjaan mereka hanya mencangkup aktivitas seksual, namun hal ini juga menguras tenaga bahkan bisa mendekatkan pada risiko kematian.

Terjangkitnya penyakit menular HIV/AIDS bisa saja mereka alami. Belum lagi bila ada insiden tak terduga yang terjadi saat proses syuting berlangsung.

Nah, baru-baru ini salah satu bintang film dewasa ternama Rusia, Elena Berkova dilaporkan terbaring tergeletak di lantai di sebuah flatnya akibat kelelahan.

Padatnya jadwal syuting membuat kesehatan wanita berusia 34 tahun ini menurun, hingga puncaknya ia tidak bisa melakukan apa-apa meski hanya untuk berbicara sekali pun.

Pemain Elena Berkova: The Queen of Sex ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setibanya di sana, Elena diberi infus dan mendapat suntikan. Wajah dan bibirnya sangat pucat.

Melalui manajemen Elena, Elena sakit bukan karena kelelahan syuting, namun program diet ketat yang sedang ia jalani.

“Elena kelelahan dengan segala macam diet, berusaha memperbaiki bentuknya. Tubuhnya gagal dalam melakukan diet konstan,” ucapnya, seperti dilansir Viva.co.id.

Saat ini, kondisi Elena dikabarkan sudah mulai membaik setelah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik