Orangtua di Lampung ini Beri Nama Bayinya Gopay, Langsung Dapat Hadiah Dari Gojek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ada-ada saja.

Semakin ke sini, orang-orang semakin banyak menyematkan nama unik untuk bayi-bayi mereka.

Seperti yang sebelumnya viral, yakni seorang ibu di Pontianak, Kalimantan Barat, memberikan nama bayinya dari penggabungan antara nama ketiga artis yang tengah hot diperbincangkan.

Yaitu, Syahreina Luna Barack.

Belum mereda dari nama bayi ini, kini media sosial kembali diramaikan dengan nama seorang bayi di Desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Kali ini bukan menggunakan nama artis, namun perusahaan ojek online.

Adalah Gopay Allfarian CB.

Nama unik dan lucu ini sontak menarik perhatian warganet hingga akhirnya viral di media sosial.

Seiring mencuatnya nama bayi tersebut, perusahaan Gojek Indonesia ternyata meresponnya dan kemudian memberikan hadiah spesial kepada bayi Gopay tersebut, sebagai apresiasi.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun Instagram @gojek24jam.

Selamat Bapak Anton @anton_q_doel_x dan keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB.

Sebagai hadiah atas kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo GO-PAY utk GOPAY dan keluarga sebesar 500 ribu rupiah per bulan selama 1 tahun.

Semoga GOPAY menjadi anak sholeh yang berguna bagi bangsa dan negara serta keluarga,” demikian tulis @gojek24jam, seperti dilansir TribunSolo.com.

Tidak hanya itu, pihak perusahaan ojek online tersebut juga memposting foto papan nama Gopay Allfrian dan menuliskan harapan kepada si pemilik nama.

Beberapa waktu lalu, lahir seorang anak yang diberi nama Gopay Allfrian CB, buah hati keluarga Pak Anton. Iya, namanya Gopay!

Sama seperti GO-PAY yang terus memberi #kebahagiaankecil, semoga Gopay juga bisa jadi anak yang bahagia dan membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

Semoga berita bahagia di penghujung Hari Kebahagiaan Internasional ini bikin kamu bahagia juga, ya!,” tulis akun @gopayindonesia, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik