Ditolak Keluarganya Karena Bau, Kakek Tua ini Harus Tinggal di dalam Kotak Kayu yang Tak Layak Huni


via: grid.id

Palingseru.com – Keluarga seharusnya ada di saat senang dan duka, serta menerima dengan apa adanya. Tapi faktanya, hanya sebagian orang saja yang memegang ‘amanah’ tersebut. Tak sedikit yang mencampakkan keluarganya dengan berbagai alasan.

Untuk kasus yang viral ini, seorang kakek tua dicampakkan keluarganya karena bau. Padahal, mereka bisa mengatasi masalah sepele tersebut, dengan cara memandikan si kakek dan memberikannya pakaian bersih dan wangi, sehingga masalah pun beres.

Tetapi, keluarga si kakek sepertinya sudah kehilangan rasa kemanusiaannya. Mereka menolak dan mengusir si kakek malang tersebut.

Karena tak memiliki tempat tinggal, si kakek pun akhirnya memilih untuk tinggal dalam rumah kotak kayu sepanjang 1,5 meter dan lebar 0,6 meter.

Rumah kotak kayu itu tentu saja tidak layak dihuni, sebab bisa membuat ia kepanasan dan kedinginan serta rawan dari serangan binatang buas.

Namun tak ada banyak hal yang bisa dilakukan kakek malang tersebut, selain menetap di rumah kayu kecil itu. Jangankan tempat tinggal, pakaian saja ia tidak punya.

via: grid.id

Oleh karena itu, seorang pengguna Facebook Xylenejoy Siarot mengambil gambar kakek tersebut dan mengunggahnya ke laman Facebooknya, dengan harapan si kakek mendapat bantuan baik dari komunitas maupun acara TV populer Kapuso MO dan Jessica Soho, yang merupakan program membantu orang-orang yang kurang beruntung, sebagaimana dilansir Grid.id.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik