Nasib Pria ini Apes Banget, Saat Mau Pergi Merantau Si Pacar Menangis Gak Mau Ditinggalkan, Saat Pulang Malah Ditinggal Nikah


via: today.line.me

Palingseru.com – Lagi-lagi, media sosial diramaikan dengan kisah pria yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Namun, kisah yang dialami pria bernama Yusro Supriatna ini berbeda dari kisah kebanyakan.

Yusro diceritakan sudah selama dua tahun menjalin kasih dengan mantan kekasihnya. Mereka pun harus menjalani hubungan jarak jauh karena Yusro merantau untuk bekerja. Dalam kepergiannya, terlihat si wanita tidak ingin melepaskan Yusro dan menangis.

Hari-hari pun mereka lalui semenjak kepergian Yusro ke kota orang. Namun ironisnya, sepulangnya dari merantau, Yusro malah dihadapi kenyataan pahit.

Entah bagaimana ceritanya, wanita pujaan hatinya itu sudah dilamar oleh pria lain dan menggelar resepsi pernikahan beberapa hari lalu.

Di sinilah, suasana pilu tercipta. Yusro tampak kuat menahan diri, bahkan ia masih bisa melepar senyuman saat bertemu kekasihnya, yang sudah menggunakan gaun pengantin.

Para netizen yang menyaksikan video tersebut pun mengaku sedih dan ingin menangis.

“Gw yg nontonnya eh malah pen nangis (emot sedih),” ujar akun @fdxyi, dilansir today.line.me.

“Sedih ya mungkin mbaknya gak kuat ldr trus dah kebelet nikah jadi ada yang ngelamar diterima,” sahut akun @covlatte.

“Dia yg ditinggal gua yg nyesek. Berarti bukan jodohnya…gitu aja,” imbuh @difanurk.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik