5 Gaun Syahrini ini Harganya Wow Banget, Pantas Disebut Princess


Instagram Syahrini

Palingseru.com – Siapa sih yang gak kenal dengan Syahrini? Artis cantik ini penuh dengan kemewahan, pantas jika ia disebut sebagai ‘princess’.

Penyanyi cantik ini memiliki penghasilan yang sangat fantastis sehingga tidak heran jika barang-barang yang dikenakannya serba mahal dan mewah, penghasilan Syahrini dari manggung aja bisa mencapai Rp 100 jutaan, belum lagi dari endorse produk di akun media sosialnya sudah pasti tarifnnya bikin melongkok.

Selain itu Syahrini juga punya bisnis kos-kosan hingga bisnis karaoke, sumber-sumber uangnya inilah yang mebuat Syahrini bisa hidup mewah layaknya sorang putri.

Kali ini kita gak akan membahas mengenai kekayaan Syahirini tetapi gaun atau busana yang ia gunakan yang selalu menjadi sorotan publik, sebab yang kita ketahui selama ini Syahrini memang selalu tampil glamor dan cetar dengan gaya busananya.

Gaun Syahrini sendiri tak kalah dengan gaun-gaun artis dunia dan pastinya harganya wow banget, tapi untuk artis sekelas Syahrini gaun-gaun mahal yang digunakannya sepertinya tidak akan jadi masalah untuk uang yang harus dikeluarkan.

Nah berikut kita akan membahas beberapa gaun Syahrini yang terlihat mewah dan harganya fantastis.

1. Kaus Saint Laurent yang dikanekannya ini harganya mencapai  Rp 5,2 jutaan.

Foto: Dok. Instagram/Princess Syahrini

Terbayang gak hanya baju kaus tapi harganya sampai jutaan rupiah? Ya, benar baju kaus yang digunakan syahrini ini harganya mencapai Rp 5,2 Juta. Syahrini mengenakan t-shirt keluaran rumah mode Paris Saint Laurent di salah satu penampilannya ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

2.  Mini Dress Syahrini Ini  kembaran dengan Victoria Secret

foto: https://www.instagram.com/p/BMWTma7DQ9I/?utm_source=ig_embed

Gak kalah dengan Artis-Artis dunia baju yang digunakan Syahrini ini ternyata kembaran dengan model Victoria Seecret. Bajunya terlihat sangat mirip seperti yang digunakan  Kendall Jenner, kalau udah digunakan oleh arris dunia gak usah ditanya harganya berapa.

3. Baju lengan panjang Syahrini ini harganya mencapai Rp 9 Juta Lho

www.instagram.com/ yukepo.com

Artis Syahrini ternyata punya baju lengan panjang yang harganya bisa bikin geleng geleng kepala Lho, Gila aja nih baju lengan panjang merek Balenciaga  berwarna abu abu ini harnya mencapai  Rp. 9,1 juta rupiah cuy! Apa gak makin cetar aja tuh Syahrini mengenakannya.

4. Gaun Motif Bunga Bunga milik syahrini ini harganya mencapai Rp 27 Juta Motor kamu kalah Mahal bro.

gaun mahal syahrini foto: instagram.com/fashionsyahrini/tch

Jika dilihat baju atau gaun yang digunakan Syahrini ini terlihat biasa aja baju berwarna putih dengan motif bunga bunga kuning, tapi harganya bikin melongok. Baju ini ternyata buatan dari Dolce & Gabbana  yang dijual di pasaran dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 27 Juta.

5. Baju berwana Pink yang digunakan Syahirni ini harganya mencapai Rp 13 Jutaan.

foto:okezone.com

Baju putih berlogo Gucci klasik kini jadi incaran fashionista dunia. Syahrini ternyata tak mau melewatkannya dan ia pun memiliki salah satu bajunya yang ternyata dijual dengan harga Rp13 juta seperti terlihat di situs Gucci.

6. Yang ini Gaunnya mencapai Rp 200 Jutaan Lho Udah cukup untuk beli satu Mobil!

foto:kapanlagi.com

Baju Syahrini bolero dari D&G ini  punya harga fantastis yaitu sekitar Rp 248 juta.  Wajar aja sih jika ini mahal pastinya baju mahal ini digunakan oleh ‘princes’ untuk manggung dan datang ke pesta para sosialita.

7. Gaun Pernikahannya dengan Reino Barack

Foto: Instagram Syahrini

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack membuat jagat hiburan Indonesia menjadi heboh hampir setiap hari media-media di Indonesia memberitakan kabar pernikahannya yang dilangsungkan di Jepang. Nah, Syahrini sendiri dikabarkan dapat mahar yang fantastis dari Reino dan gaun pernikahannya di desain khusu oleh Danny Satriadi.

Gaun pernikahan Syahrini yang bernuansa pastel ini dihiasi dengan bangau di bagian belakangnya. Tak hanya itu, Danny menambahkan detail di bagian belakang gaun Syahrini yang menunjukkan kesan seperti pakaian khas Jepang, kimono.Untuk berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan gaun ini admin belum mengetahuinya namun sudah pasti tidak sedikut Rupiah yang harus dikeluarkan oleh kedua pasangan ini.

Syahrini memang selalu tampil cetar dan membuat heboh banyak orang tapi ada yang gak kalah heboh lho, ternyata Syahrini akan tampil dalam sebuah acara TV show eksklusif   “Konser Spesial Slank bersama Shopee”.

Acara ini sudah pasti seru banget sebab selain Slank dan Syahrini masih ada artis artis lokal lainnya sebagai pengsiai acara seperti Via Valen, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif.

Gak hanya itu, acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee” ini juga akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama. Acara spesial ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD yang disiarkan langsung di SCTV dan Indosiar pada tanggal 31 Maret 2019 pada jam 19.00 WIB.

Gak hanya kemeriahan konser bersama Slank, kamu pengguna Shopee juga akan dimanjakan oleh Goyang Shopee dan Kuis Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Jadi, jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti pemirsa di rumah karena semua pasti ada di Shopee!

More From: Seleb