Sebelum Pacaran dengan Agnez Mo dan Gisel Wijin Pernah Hampir Nikah Dengan Cewek Kaya Asal Surabaya?


foto: cumicumi.com

Palingseru.com – Kabar kedekatan antara Wijin dan Gisel sat ini hampir setiap hari jadi sorotan di media media baik media konfensional maupun media cetak.

Wijin senidri sebenarnya adalah sorang Atlet bola baseket sebelum dengan Gisel ia bahkan pernah pacaran dengan penyayi kelas dunia Agnez Mo  namun kisa cinta mereka kandas belum tahu apa sebabnya kenapa Wijin dan Agnez bisa pisah.

Nah baru baru ini ada seorang netizen yang menulis untuk sebuah akun gosip, netizen ini membongkar jika Wijin sebelum dengan Agnez dan Gisel ternyata pernah hampir nikah dengan wanita asal Surabaya, bahkan ia menuliskan jika Wijin sudah diberi fasilitas mewah seperti mobol dan kartu kredit oleh orangtua gadis asal Surabaya itu.

FOTO: cumicumi.com

“Wijin tuh ga mau ya, dari dulu pacaran sebut saja gadis X asal Surabaya. Dikasih mobil dan kartu kredit sama papanya gadis X, tapi mau nikah ga jadi karena Wijin ketauan selingkuh. Gadis inisial X ini kaya raya banget dan papanya gadis X tipe yang setuju asal anaknya bahagia,” tulis seorang netizen yang tak diketahui namanya seperti dikutip dari cumicumi.com .

Tak hanya itu saja Netizen yang tak diketahui namanya ini juga mengatakan setelah jadian dengan Agnez tiba tiba teman temannya di unfollow namun ketika putus tiba tiba teman yang sudah di Unfollownya itu di DM dan difollow kembali.

Sampai saat ini belum ada tangapan dari Wijin soal postingan tersebut kemungkinan wijin tidak mengetahuinya.

Namun ketika ditanya memilih Gisel menjadi gebetan barunya, Wijin membongkar apa yang membuatnya jatuh hati.

“Dia itu sangat supel, dia itu wanita yang apa adanya, bukan wanita yang ada apanya. Dia support banget apa yang mau gue lakuin, soal kerjaan gue, gue mau ngedumel apapun dia kasih input positif,” pungkas Wijin pada Boy William.

 


Like it? Share with your friends!