Pernikahannya Sudah di Ujung Tanduk, Lucinta Luna Mengaku Sudah Didekati Bule Ganteng Kaya Raya


via: grid.pop.id

Palingseru.com – Seolah belum puas mengejutkan publik lewat pernikahan misteriusnya dengan bule asal Filipina bernama Bigham, Lucinta Luna kini kembali menghadirkan kabar yang tak kalah menghebohkan.

Ditemani sahabatnya, Barbie Kumalasari, Lucinta Luna bercerita bahwa rumah tangganya yang baru berlangsung selama 9 hari itu sudah retak dan berada di ujung tanduk. Itu terjadi karena Bigham menemukan chat mesra dari mantan kekasih Lucinta Luna, yang mengajaknya untuk balikan.

“Aku lupa nge-delete gitu loh. Jadi di sosial media di Instagram aku di-block, tapi di WhatsApp aku lupa nge-block. Aku udah komitmen sama pasangan aku kan sudah open, tiba-tiba kebaca semua. Kalau ada kesibukan talkshow gini soalnya yang pegang handphone dia,” jelas Lucinta Luna.

Seketika, ia dan Bigham bertengkar hingga muncul niatan untuk bercerai. Kendati demikian, Lucinta Luna justru tidak terlalu memusingkan permasalahan tersebut.

Ia bahkan kini sudah kembali ‘mengepakkan’ sayapnya. Ya, diakui olehnya, dirinya kini sedang dekat dengan seorang bule kaya raya.

via: grid.pop.id/Lucinta Luna dan suaminya, Bigham

“Dia pengusaha kaya raya dan bule ganteng.

“Namanya Steven.

“Dia (Steven) baik si, dan dia punya pekerjaan, belum punya istri,” ungkap Lucinta Luna, dilansir dari Grid.pop.id.

Lucinta Luna mengatakan bahwa dalam beberapa waktu dekat ini, dia dan sang bule pujaan hatinya tersebut berencana untuk pergi bersama.

“Tanggal 12 (April) aku mau jalan sama gadun aku dari Taipei,” papar sahabat Millendaru tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb