Gara Gara Gak Mau Menari di Depan Teman Suaminya, Wanita ini Dipukuli Lalu Kepalanya Digunduli


via: kompas.com

Palingseru.com – Kejadian yang dialami wanita asal Pakistan ini memang mengherankan dan bikin emosi siapapun.

Ya, ketika suami-suami di luar sana berusaha melindungi dan menjaga citra baik istrinya, suami wanita ini malah meminta dirinya untuk menghibur teman-temannya dengan menari erotis.

Dalam sebuah video rekamannya yang viral saat ini, sang wanita yang menyebut dirinya bernama Asma Aziz menceritakan bahwa ia dan suaminya sudah menjalani rumah tangga selama empat tahun. Sebelum menikah, ia mengira jika suaminya sangat mencintai dirinya.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Usai resmi menikah, suaminya mulai menunjukkan jati diri yang sesungguhnya, yang merupakan seorang temperamental dan pemabuk.

Yang lebih parahnya, suaminya kerap membawa teman-temannya untuk mabuk bersama di rumah mereka.

Hingga akhirnya, sang suami dan teman-temannya melenjangi dia, lalu menghajarnya dengan menggunakan pipa dan menggunduli kepalanya, seperti dilansir Kompas.com.

Itu terjadi setelah Asma Aziz menolak untuk menari di depan teman-teman sang suami.

Asma mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah melapor ke polisi atas kejadian tersebut. Tapi laporannya ditolak lantaran tidak memiliki uang sogok untuk polisi.

Tapi beruntung, setelah mengunggah videonya ke media sosial, banyak pihak yang bersimpati dan mengirimkan bantuan kepadanya. Khususnya Inspektur Jenderal Kepolisian (IGP) provinsi Punjam, Amjad Javed Saleemi, yang memerintahkan pria kejam itu ditangkap.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik