Ada satu sosok sosialita yang dihormati dan disegani Nikita Mirzani. Ia ngaku nggak bakal berani ‘nyinyir’ untuk wanita ini


via: kapanlagi.com

Palingseru.com – Sejak dulu, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok selebriti kontroversial. Ia kerap membuat sensasi yang tentunya bikin publik geleng-geleng kepala. Tidak cuma itu, Nikita Mirzani juga kerap ikut campur dalam masalah selebriti lainnya.

Sebut saja kisah segitiga antara Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya. Di tengah ramai pembicaraan pernikahan Syahrini dengan mantan Luna Maya tersebut, Niki, sapaan akrabnya, pun seolah tak ingin tinggal diam.

Ia mengeluarkan celotehan-celotehan pedas yang ditujukan pada pasangan pengantin baru tersebut, hingga akhirnya membuat akun Instagram Niki di-block Syahrini dan Reino.

Karena sering terlibat masalah dengan orang lain itu pula, ibu dua anak tersebut dijuluki ‘Ratu Nyinyir’ oleh warganet.

Tapi siapa sangka, di balik kebiasaan buruknya itu, ternyata ada satu sosok yang ditakuti oleh Niki. Secara terang-terangan janda Dipo Latief itu mengungkapkan tidak berani nyinyir apalagi berkelahi dengan seorang sosialita, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri, yaitu Fitri Salhuteru.

Bukan tanpa alasan. Niki sudah menganggap Fitri seperti saudara, lebih tepatnya keluarga sendiri.

via: kapanlagi.com/Potret kedekatan Nikita Mirzani dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru

“Kalau dia jangan dilawan. Nggak berani,” tutur Niki dalam program talkshow Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose.

Lebih lanjut, Niki pun menyampaikan harapannya agar bisa menjadi wanita sukses seperti sahabatnya tersebut.

“Niki kalau ketemu Kak Fitri tuh emang kebanyakan yang diobrolin pekerjaan. Kak Fitri ini kan business woman yang menurut Niki sukses banget gitu, kayak punya property segala macem. Pengen gitu kelak bisa belajar,” ucapnya, demikian melansir KapanLagi.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb