Dalam Persidangan Terungkap, Vanessa Angel Pernah Ditawari Temani Menteri untuk ‘Mimican’


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus prostitusi online yang menjerat artis cantik Vanessa Angel kembali menghadirkan fakta mengejutkan.

Kali ini terungkap dalam sidang terdakwa muncikari kasus prostitusi online, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019).

Di mana Vanessa Angel pernah ditawari temani seorang menteri untuk ‘mimican’ alias mimik-mimik cantik.

“Terdakwa dihubungi oleh saksi Tentri Novanta (mucikari lain) melalui telepon dengan menggunakan akun WhatsApp, yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau mimican,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko, dilansir today.line.me.

Komunikasi antara Nindy dan Tentri sendiri terjalin pada 23 Desember 2018. Karena Nindy tak begitu mengenal Vanessa, ia lantas menghubungi temannya yang juga terduga mucikari lain bernama Fitriandi.

Namun jawaban yang didapat Fitriandi dari Vanessa cukup mengejutkan. Vanessa menolak tawaran tersebut, karena ingin lebih dari sekedar ‘mimican’.

“Bahwa kemudian Fitriandi mengatakan kepada Nindy, bahwa saksi Vanessa Angel tidak mau menerima job dinner atau mimican, tapi maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar,” kata jaksa Winarko.

Saat itu pula, mereka melakukan negoisasi tarif kencan dalam menyewa jasa Vanessa. Disebutkan, harga untuk short time senilai Rp 60 juta, itu belum termasuk tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis.

Kemudian transfer dilakukan Tentri sebanyak dua kali untuk pelunasan booking Vanessa. Pertama pada 3 Januari 2019 dengan nominal Rp 20 juta, lalu transfer kedua senilai Rp 42,5 juta di tanggal 5 Januari 2019, tanggal di mana Vanessa diciduk polisi.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb